Fernandes Punya Kemampuan Jadi Pemimpin di Lapangan

Fernandes Punya Kemampuan Jadi Pemimpin di Lapangan
Bruno Fernandes. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 30 Juni 2020 | 19:17 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Nemanja Matic terkejut Bruno Fernandes begitu cepat beradaptasi dengan kehidupan di Manchester United. Matic juga menyebut Fernandes punya kemampuan menjadi pemimpin di lapangan.

Fernandes langsung memberi dampak sejak mendarat di Old Trafford pada Januari lalu. Pemain yang dibeli dari Sporting Lisbon tersebut sudah mencetak 4 gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Matic tidak kaget dengan kualitas yang dimiliki oleh Fernandes. Pasalnya dia merumput Liga Portugal bersama Benfica sebelum akhirnya pergi pada 2014. Namun demikian dia kerap mengikuti perkembangan Liga Portugal.

"Saya sudah mengikutinya untuk waktu yang lama karena saya pernah bermain di liga Portugal bersama Benfica," kata pemain asal Serbia tersebut kepada Sky Sports.

"Saya tahu dia akan memberi dampak bagi kami. Dia bermain untuk klub besar dengan banyak tekanan untuk menang, tetapi saya tidak berpikir dia akan beradaptasi begitu cepat," tambah Matic.

"Saya bahagia dan kami senang memilikinya. Dia mencari posisi yang membuat perbedaan di lapangan. Dia memiliki semua kemampuan untuk menjadi pemimpin," ungkap mantan pemain Chelsea itu.

Keberadaan Fernandes membuat lini tengah Setan Merah semakin kuat. Apalagi kini bintang Prancis, Paul Pogba sudah pulih dari cedera. Keduanya dimainkan bersama dari menit pertama saat MU menekuk Sheffield United 3-0.



Sumber: Mirror