Leroy Sane Bergabung ke Bayern Muenchen

Leroy Sane Bergabung ke Bayern Muenchen
Leroy Sane. (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Rabu, 1 Juli 2020 | 09:53 WIB

Manchester, Beritasatu.com – Klub Jerman Bayern Muenchen, pada Selasa (30/6/2020) waktu setempat dilaporkan, telah sepakat untuk mengikat Leroy Sane dari Manchester City. Demikian pemberitaan sejumlah media olahraga di Eropa.

Juara Bundesliga musim ini tersebut, akan membayar initial fee sebesar 49 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sane bahkan disebutkan, sudah sepakat kontrak lima tahun hingga 2025 mendatang.

Manajer City Pep Guardiola belum lama ini telah menyatakan, kalau pemain sayap tersebut ingin meninggalkan Stadion Etihad, dan menolak perpanjangan kontrak.

“Kami telah menawarinya kontrak baru, karena kami menginginkannya. Ia punya kualitas spesial. Kami ini pemain yang bisa membantu klub mencapai target. Ia pria yang baik, saya menyukainya. Namun ia menginginkan petualangan yang lain,” ungkap Guardiola.

Sane mengalami cedera serius saat pertandingan Community Shield pada Agustus 2019 lalu. Ia baru kembali beraksi di lapangan sebagai pemain pengganti saat City menghantam Burnley 5-0 pekan lalu.

Sane bergabung ke City dari Schalke pada Agustus 2016. Bersama City, ia telah mengemas 39 gol, dan 45 kali umpan matang yang membuahkan gol selama 135 kali penampilannya di berbagai kompetisi. Ia juga bagian dari City saat meraih gelar juara Liga Inggris secara beruntun pada musim 2017/2018 dan 2018/2019.



Sumber: eurosport.com