Bruno Fernandes Bicara Soal Duetnya Bersama Pogba

Bruno Fernandes Bicara Soal Duetnya Bersama Pogba
Bruno Fernandes dan Paul Pogba. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 1 Juli 2020 | 17:18 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Bruno Fernandes tampil gemilang ketika Manchester United menggasak Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Fernandes mencetak dua gol ke gawang Brighton. Dengan demikian, pemain Portugal itu sudah mencetak lima gol dan tiga assist dari 8 pertandingan di Liga Inggris sejak pindah ke Old Trafford pada Januari lalu.

Duetnya bersama Paul Pogba membuat lini tengah Setan Merah begitu solid. Keduanya baru bermain bersama sejak Liga Inggris bergulir lagi setelah dihentikan akibat pandemi virus corona.

Fernandes mengaku senang bisa bermain bersama Pogba. Mantan pemain Sporting Lisbon itu mengakui kalau Pogba adalah pemain berkualitas. Dia yakin bisa membangun kemitraan hebat di lapangan.

"Tentu saja Paul adalah pemain yang berkualitas dan saya kira kami bisa menyatu bersama, kami punya kualitas dan kami bisa bermain bersama," ungkap Fernandes.

"Paul adalah pemain yang hebat tetapi saya tak ingin membicarakan terlalu banyak tentang saya dan Paul. Itu tidak adil untuk rekan-rekan yang lainnya," tambah pemain asal Portugal tersebut.

"Saya punya rekan-rekan satu tim yang lain yang bisa bermain bagus sekali saat kami menyerang. Saya kira tak adil untuk pemain-pemain lain jika kita cuma membahas saya dan Paul," katanya.



Sumber: Sports Mole