MU Mundur Teratur Dalam Perburuan Jadon Sancho

MU Mundur Teratur Dalam Perburuan Jadon Sancho
Jadon Sancho. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 1 Juli 2020 | 19:13 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United mundur teratur dalam perburuan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. United tak sanggup memenuhi biaya yang dipatok Dortmund.

The Red Devils sudah mendekati pemain asal Inggris itu sejak setahun terakhir. Hal itu tidak lepas dari performa Sancho bersama Dortmund yang terus meningkat.

Sancho dianggap sebagai pemain lengkap karena mampu mencetak gol sekaligus memberi assist. Dalam dua musim terakhir, Sancho mencetak 59 gol di Bundesliga dalam dua musim terakhir.

Namun usaha United membawa pulang Sancho ke Inggris terbentur tingginya harga yang dipatok Dortmund. BVB siap melepas sang pemain jika ada klub yang membayar 100 juta pounds.

Angka yang dipatok Dortmund membuat Setan Merah mundur teratur. Menurut Sky Sports News, United tidak siap mengeluarkan uang sebanyak itu untuk Sancho. Mereka hanya berani membayar setengahnya.

Bayang-bayang kegagalan mendapatkan Sancho membuat United berusaha sekuat tenaga mendaratkan Jack Grealish dari Aston Villa. Ketertarikan MU terhadap Grealish diyakini karena penampilan apik sang pemain bersama Villa.



Sumber: Sports Mole