Madrid Tidak Punya Cukup Uang untuk Membeli Mane

Madrid Tidak Punya Cukup Uang untuk Membeli Mane
Sadio Mane. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 2 Juli 2020 | 19:31 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Usaha Real Madrid untuk mendaratkan penyerang Liverpool, Sadio Mane sepertinya tidak akan berhasil. Los Blancos tidak punya cukup uang untuk memboyong sang pemain.

Seperti diketahui, pelatih Zinedine Zidane sangat bernafsu bekerja sama dengan Mane. Pelatih asal Prancis itu menilai pemain asal Senegal itu pilihan ideal untuk main bareng Eden Hazard dan Karim Benzema.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Mane sedikit terbuka setelah sang pemain belum menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Mane sendiri saat ini terikat kontrak hingga Juni 2023.

Menurut Dailymail, Madrid tidak akan mampu menandatangani pemain berusia 28 tahun itu pada bursa transfer nanti. Pasalnya keuangan klub sedang tidak bagus akibat pandemi virus corona.

Laporan itu juga menyebutkan manajemen telah meminta Zidane untuk melupakan keinginannya mendapatkan Mane. Zidane diminta lebih fokus mengembangkan pemain yang sudah ada yakni Vinicius Junior.

Mane telah menjelma menjadi pemain penting Liverpool dalam tiga musim terakhir. Mane menjadi salah satu aktor kunci The Reds meraih gelar Liga Inggris musim ini.



Sumber: Sports Mole