Frustrasi, Lionel Messi Akan Tinggalkan Barcelona

Frustrasi, Lionel Messi Akan Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 3 Juli 2020 | 17:18 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Kabar tak enak berhembus dari Camp Nou. Megabintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan akan meninggalkan klub saat kontraknya habis pada pada akhir musim 2020-21.

Sebenarnya Messi kembali tampil luar biasa bersama Blaugrana sepanjang musim ini. Pemenang 6 Ballon d'Or itu mencetak 27 gol dan menyumbang 22 assist dalam 37 laga di semua kompetisi.

Sebenarnya Messi sedang dalam negosiasi lanjutan dengan klub terkait masalah kontraknya. Namun sebuah laporan menyebut kalau pemain berjuluk La Pulga itu menghentikan negosiasi.

Menurut Cadena Ser, Messi sudah berpikir untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti. Pemain berusia 33 tahun itu frustrasi dengan klub yang tak becus dalam urusan transfer.

Messi makin frustrasi setelah dicap sebagai biang keladi pemecatan Ernesto Valverde dari Barcelona pada Januari lalu. Terakhir hubungan yang tidak harmonis dengan penyerang Prancis, Antoine Griezmann.

Musim ini Barca memang kurang menyakinkan. Tim Catalan terancam gagal mempertahankan gelar La Liga setelah tertinggal 4 poin dari Real Madrid. Sebelumnya Barca juga kandas di Copa del Rey.



Sumber: Sports Mole