Lampard Berharap Willian Bertahan di Stamford Bridge

Lampard Berharap Willian Bertahan di Stamford Bridge
Manajer Chelsea, Frank Lampard. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Sabtu, 4 Juli 2020 | 08:14 WIB

London, Beritasatu.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, berharap gelandang internasional Brasil, Willian, menandatangani kontrak baru bersama klub asal London Barat tersebut. Pasalnya, pemain itu masih tampil bagus, meski umurnya tidak muda lagi.

Sepanjang musim ini, ia bermain 32 kali di semua kompetisi dan sudah mencetak tiga gol di Liga Utama Inggris sejak kompetisi sepakbola tertinggi di negeri itu bergulir kembali 17 Juni lalu. Terakhir, ia memborong dua gol saat kalah 2-3 dari West Ham United, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

"Saya belum menyerah agar dia tetap bertahan di sini. Klub masih berdiskusi dengan dia. Kami ingin agar dia bertahan di klub, tetapi saya juga apresiasi karena kontrak ini adalah sebuah "hadiah besar" untuknya mengingat usianya sudah 31 tahun," kata Lampard sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Ia melanjutkan, "Saya pernah mengalami hal seperti ini dan saya menghormatinya, tetapi melihat cara dia bermain dan apa yang ia tunjukkan untuk tim, saya berharap ia masih dipertahankan di klub. Ia sudah menjadi seorang pelayan yang hebat."

Lampard mengaku bahagia bila klubnya sukses mempertahankan Willian di Stamford Bridge. "Saya akan sangat bahagia, tetapi bila tidak, saya mengharapkan yang terbaik untuknya. Karena saya sudah menghabiskan begitu banyak waktu bersamanya," ucapnya.



Sumber: Suara Pembaruan