Liverpool Tundukkan Aston Villa

Liverpool Tundukkan Aston Villa
Sadio Mane. (Foto: AFP)
Yudo Dahono / YUD Senin, 6 Juli 2020 | 00:29 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0 saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan laga Premier League, Minggu (5/7/2020).

Menguasai jalannya pertandingan dengan persentase penguasaan bola hingga 73 persen, The Reds yang sudah memastikan diri juara Premier League justru sulit menciptakan peluang ke gawang Aston Villa.

Pertandingan di babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Skor kacamata menjadi hasil pertandingan di babak pertama antara Liverpool melawan Aston Villa.

Liverpool akhirnya berhasil unggul lewat gol dari Sadio Mane pada menit ke-71. Gol Mane tercipta lewat tembakan keras yang tak kuasa dijangkau kiper Aston Villa Pepe Reina.

Gol kedua Liverpool tercipta menjelang akhir pertandingan lewat aksi dari Jones yang menerima bola dari Mohamed Salah, bola memantul melewati Reina dan mengubah skor menjadi, 2-0 pada menit ke-89. Gol ini menjadi gol perdana dari Jones di Premier League.

Kemenangan yang diraih Liverpool membuat mereka tak tergoyahkan di puncak klasemen Premier League. Sebaliknya kekalahan yang diderita Aston Villa membuat The Villans masih terbenam di zona degradasi berada di posisi ke-18.

Susunan pemain kedua tim:

Liverpool (4-3-3):
Alisson
Alexander-Arnold, Gomez, Dijk, Robertson
Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Keita
Salah, Origi, Mane

Aston Villa (4-3-3):
Reina
Ngoyo, Hause, Mings, Taylor
McGinn, Luiz, Grealish
Ghazi, Davis, Trezeguet



Sumber: Goal