6 Pemain Chelsea Jadi Tumbal Kedatangan Kai Havertz

6 Pemain Chelsea Jadi Tumbal Kedatangan Kai Havertz
Kai Havertz. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 6 Juli 2020 | 20:34 WIB

London, Beritasatu.com - Enam pemain Chelsea akan ditendang demi memuluskan kedatangan penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz ke Stamford Bridge.

Rumor Havertz ke Chelsea makin kencang setelah sang pemain menyatakan sangat memimpikan bermain di Liga Inggris. Namun masalah keuangan menjadi masalah Chelsea.

The Blues sudah mengeluarkan uang tidak sedikit untuk membeli Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax. Tidak ada kata lain selain menjual banyak pemain untuk mendanai transfer Havertz.

Menurut The Express, Chelsea akan menjual setidaknya enam pemain ketika bursa transfer dibuka. Mereka adalah Marcos Alonso, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Kenedy, Danny Drinkwater dan Emerson Palmieri.

Hanya Alonso, Batshuayi dan Emerson yang ada di Chelsea musim ini. Tiga nama lainnya tengah menjalani masa peminjaman. Bakayoko di Monaco sedangkan Kenedy dan Drinkwater masing-masing di Getafe serta Aston Villa.

Havertz tampil mengesankan bersama Leverkusen musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak 17 gol dan menyumbang 9 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.



Sumber: Sports Mole