Liga Inggris, Tottenham Hotspur Raih Kemenangan Kedua

Liga Inggris, Tottenham Hotspur Raih Kemenangan Kedua
Pejaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris (kiri) terlibat perdebatan dengan rekannya Heung-min Son (kanan) disaksikan Lucas Moura (tengah) saat pertandingan melawan Everton. (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Selasa, 7 Juli 2020 | 08:24 WIB

London, Beritasatu.com – Klub Tottenham Hotspur meraih kemenangan kedua sejak Liga Inggris dimulai kembali di tengah pandemi Covid-19. Hasil itu diraih setelah menang 1-0 atas Everton di Stadion Tottenham Hotspur, di London, Senin (6/7/2020) malam waktu setempat.

Namun pertandingan ini akan diingat para pemain Tottenham dan para fansnya. Bukan karena kemenangannya, tapi adanya keributan antara dua pemain Spurs, Hugo Lloris dan rekannya Son Heung-min.

Spurs unggul melalui gol bunuh diri pemain Everton Michael Keane yang mengarahkan bola ke gawang sendiri saat tendangan dilepaskan Giovani Lo Celso di menit ke-24.

Saat para pemain Spurs berjalan di babak pertama, Lloris tampak mendekati Son dan keduanya terlibat perdebatan. Para pemain Spurs kemudian memisahkan keduanya.

Namun apapun yang diungkapkan Lloris kepada pemain asal Korsel tersebut, tampaknya mampu membuat Son membara. Penampilannya membaik di babak kedua.

Spurs nyaris menambah gol.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua Spurs dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Spurs menempati posisi kedelapan, naik satu tingkat di klasemen dengan 48 poin. Sedangkan Everton di posisi 11 dengan 44 poin.



Sumber: eurosport.com