Setan Merah sedang Diselimuti Kebahagiaan

Setan Merah sedang Diselimuti Kebahagiaan
Bek Manchester United, Luke Shaw. (Foto: AFP PHOTO / Oli Scarff)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 7 Juli 2020 | 17:17 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United tampil apik setelah Liga Inggris kembali dilanjutkan setelah sempat berhenti akibat pandemi virus corona. Namun sebelum ada corona, United juga sudah bermain oke.

Mereka tidak pernah menelan kekalahan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Terakhir, Bruno Fernandes dan kawan-kawan melumat Bournemouth dengan skor 5-2.

Fullback Luke Shaw menyakini United tampil baik karena klub sedang diselimuti kebahagiaan. Suasana di klub membuat para pemain menjadi lebih percaya diri saat berada di atas lapangan.

"Ini adalah yang paling percaya diri. Di sekitar lapangan latihan dan di lapangan saat ini, kepercayaan diri begitu tinggi dan kami bermain dengan penuh keyakinan," kata Shaw dikutip Sky Sports.

"Kami semua sungguh bagus dan saya kira ada kebahagiaan besar di dalam dan di sekitar lapangan latihan setiap hari," tambah pemain internasional Inggris tersebut.

Shaw yang bergabung dengan The Red Devils pada Juni 2014 mengatakan saat ini adalah masa paling menggembirakan dia bermain untuk klub itu.

"Tak pernah ada saat paling menyenangkan dan kami tidak selalu bermain sebagus yang saya rasa kami ada saat ini, khususnya dalam masa saya di sini," ungkap Shaw.

"Beberapa waktu ini kami kesulitan mencetak gol, tetapi saya kira sudah ada petunjuk kami mengarah ke arah yang benar. Tentu saja kami senang dengan semua yang sudah dilakukan," tutup Shaw.



Sumber: Sports Mole