Arsenal Harus Berikan Lacazette untuk Dapatkan Thomas Partey

Arsenal Harus Berikan Lacazette untuk Dapatkan Thomas Partey
Alexandre Lacazette. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 7 Juli 2020 | 19:57 WIB

London, Beritasatu.com - Keinginan Arsenal untuk mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey mendapat lampu hijau. Syaratnya, Meriam London harus memberikan Alexandre Lacazette.

Partey dilaporkan menjadi target nomor satu The Gunners pada bursa transfer nanti. Namun, tim yang diasuh Mikel Arteta ini tak mampu membayar biaya transfer yang dipatok oleh Atletico.

Los Rojiblancos tidak akan mau bernegosiasi soal Partey jika uang yang ditawarkan di bawah 45 juta pounds. Tapi menurut L'Equipe, Atletico siap menggelar negosiasi jika Arsenal mau menukarnya dengan Lacazette.

Syarat dari Atletico sebenarnya tak terlalu sulit dipenuhi Arsenal. Apalagi Lacazette bukan pilihan Arteta. Mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City itu lebih suka menurunkan Eddie Nketiah.

Arsenal sebenarnya sedang menggelar negosiasi dengan Lacazette terkait kontrak barunya. Namun Arteta siap untuk menjual Lacazette jika klub membutuhkan dana segar agar bisa membeli pemain baru.

Musim ini, pemain berpaspor Prancis itu telah mencetak 10 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi. Adapun kontrak pemain berusia 29 tahun itu di Emirates Stadium akan habis pada 2022.



Sumber: Sports Mole