Pirelli Siap Bantu Inter untuk Dapatkan Messi

Pirelli Siap Bantu Inter untuk Dapatkan Messi
Lionel Messi. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 7 Juli 2020 | 21:21 WIB

Milan, Beritasatu.com - Sponsor Inter Milan, Pirelli siap membantu klub untuk memboyong bintang Barcelona, Lionel Messi ke San Siro. Perusahaan ban asal Italia itu siap memberi dana segar yang dibutuhkan.

Rumor kepindahan Messi dari Camp Nou mencuat setelah sang pemain menarik diri dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Messi tidak senang dengan skuat tim yang dinilai kurang bersaing di tingkat Eropa.

Inter sendiri beberapa kali diisukan tertarik untuk mendaratkan Messi. Namun, kendala mahalnya harga sang pemain menjadi alasan mengapa Nerazurri tampaknya sulit untuk mewujudkan keingingannya tersebut.

Namun, soal biaya kini sudah tidak menjadi masalah lagi. Inter akan mendapatkan dana segar dari sponsor utama, Pirelli. Kendati demikian, Pirelli tak bisa membantu semua biaya transfer Messi.

"Sejujurnya, pada saat pandemi seperti ini, kami tidak dapat berinvestasi di olahraga dalam jumlah besar, seperti untuk Formula 1, Piala Amerika, dan Inter," kata CEO Pirelli Marco Tronchetti kepada radio Italia.

“Kami harus meminta Bos Inter Milan Steven Zhang untuk berusaha sendiri. Kami dapat membantu, tetapi kami tidak dapat melakukan sesuatu yang signifikan," tambah Marco Tronchetti.

Langkah Pirelli membantu Inter untuk membawa Messi ke Italia sama seperti yang dilakukan Fiat di Juventus. Fiat membantu Si Nyonya Besar untuk membawa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Turin.



Sumber: Mirror