Chelsea ke Posisi Tiga, Lampard Puji Penampilan Willian

Chelsea ke Posisi Tiga, Lampard Puji Penampilan Willian
Willian. (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Rabu, 8 Juli 2020 | 08:58 WIB

London, Beritasatu.com – Pemain Brasil Willian masih belum pasti akan tetap berada di klub Chelsea pada musim depan. Namun manajer the Blues Frank Lampard memuji penampilan Willian yang dianggapnya berpengaruh pada rekan-rekan lainnya.

Pemain tengah itu tak mencetak gol saat Chelsea menang 3-2 atas Crystal Palace. Namun pengaruh penampilannya yang seolah tak kenal lelah, membawa Chelsea (60 poin) menang dan naik ke peringkat tiga klasemen menggeser posisi Leicester City (59 poin).

“Dia (Willian) sangat berpengaruh. Dia dan Christian (Pulisic) mampu terus mengancam lawan. Pengaruhnya terasa di pertandingan, dengan kecepatan, dan caranya mengontrol bola. Kita sudah melihat kualitasnya di setiap pertandingan. Saya senang berada dengannya,” puji Lampard terhadap Willian seusai pertandingan, Selasa (7/7/2020) waktu setempat.

Namun masa depan Willian di Chelsea masih belum jelas. Ia belum setuju dengan kontrak barunya, dan tampaknya Willian ingin mengakhiri kariernya selama tujuh tahun di Stamford Bridge.

Menghadapi Crystal Palace, Chelsea unggul terlebih dahulu 2-0 dengan gol yang dibuat Olivier Giroud dan Christian Pulisic.

Namun Wilfried Zaha memangkas ketinggalan Palace 2-1.

Tammy Abraham menambah gol untuk the Blues di menit ke-71. Tapi satu menit kemudian, Benteke memperkecil ketinggalan skor.

“Seharusnya kami menyudahi pertandingan dengan skor 2-0. Kami seharusnya mengontrol pertandingan lebih baik lagi,” jelas Lampard.



Sumber: eurosport.com