Rafael Leao: Kunci Kemenangan Kami Merebut Kembali Bola

Rafael Leao: Kunci Kemenangan Kami Merebut Kembali Bola
Pemain AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri), Zlatan Ibrahimovic (kedua dari kiri), Ante Rebic (kedua dari kanan), dan Franck Kessie merayakan gol Kessie ke gawang Juventus pada pertandingan Liga Serie A di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Milan menang 4-2. (Foto: AFP / Miguel MEDINA)
Alexander Madji / AMA Rabu, 8 Juli 2020 | 14:01 WIB

Milan, Beritasatu.com - Pemain AC Milan, Rafael Leao, mengungkapkan salah satu kunci kemenangan telak 4-2 AC Milan atas Juventus adalah bahwa mereka bertarung untuk merebut kembali setiap bola yang hilang dari penguasaan mereka.

Rafael Leao sendiri tercatat sebagai salah satu pencetak gol Milan pada laga tersebut. Tiga gol lainnya masing-masing disumbang Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, dan ditutup oleh gol Ante Rebic. Sementara dua gol Juventus masing-masing disumbang Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

"Kami tertinggal 2-0 terlebih dahulu, tetapi kami masih punya waktu untuk melanjutkan pekerjaan kami hingga pada akhirnya layak memetik kemenangan," kata Leao kepada DAZN sebagaimana dikutip Football-Italia.net.

Pemain internasional Portugal itu melanjutkan, "Kami semua bertarung untuk merebut bola dan sama-sama melakukan perbedaan. Masih ada banyak pertandingan di depan dan kami harus selalu tampil seperti ini."

Ia juga memuji peran pemain veteran Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, mantan kapten Timnas Swedia itu selalu memberi masukan untuk dia.

"Ibrahimovic selalu memberi nasihat dan bantuan untuk saya. Menurutnya, saya punya talenta untuk membuat perbedaan di Milan. Saya bisa pastikan bahwa musim depan saya masih berada di sini," imbuhnya.



Sumber: Suara Pembaruan