Solskjaer Minta Pemainnya Waspadai Jack Grealish

Solskjaer Minta Pemainnya Waspadai Jack Grealish
Jack Grealish. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 8 Juli 2020 | 22:22 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manajer Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti satu nama ketika Manchester United bentrok dengan Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris. Pemain itu adalah Jack Grealish.

Solskjaer masih belum lupa ketika Grealish menjadi bintang lapangan kala menahan imbang timnya 2-2 di Old Trafford pada pertemuan pertama musim ini. Gelandang berusia 24 tahun itu mencetak gol sensasional.

"Grealish mencetak gol fantastis. Banyak hal dikatakan tentang dia dan kami harus mencermati dia, jika dia di kiri, tengah atau kanan, dia menarik perhatian pemain. Namun demikian Villa bukan cuma satu pemain," papar Solskjaer.

Saat ini Setan Merah berada di peringkat 5 klasemen. Kemenangan atas Villa nanti pun tidak akan mengubah posisi klasemen. United akan makin dekat dengan peringkat empat yakni Leicester City.

Solskjaer meminta anak asuhnya untuk tampil dengan penuh keyakinan. Apalagi sudah 16 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan. "16 laga terakhir memberi kami kepercayaan diri. Semoga kami bisa berlanjut," katanya.



Sumber: Sports Mole