Klopp Masih Tunggu Kabar Tim Medis Terkait Cedera Henderson

Klopp Masih Tunggu Kabar Tim Medis Terkait Cedera Henderson
Juergen Klopp. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Kamis, 9 Juli 2020 | 13:35 WIB

Brighton, Beritasatu.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih menunggu kabar dari tim medis terkait cedera yang dialami kapten timnya, Jordan Henderson, saat menang 3-1 atas tuan rumah Brighton. Pemain yang ikut mencetak satu gol dalam kemenangan Liverpool tersebut mengalami cedera lutut dan ditarik 10 menit sebelum laga usai dan digantikan James Milner.

Untuk memastikan seberapa parah cedera Henderson, ia harus menjalani scan. Klopp mengaku masih menungguh hasil scan ini sambil berharap semoga cedera Henderson, yang berbenturan dengan pemain tuan rumah Yves Bissouma, tidak terlalu parah.

"Saya belum tahu persis, tetapi kelihatannya ia mengalami cedera pada lutut. Kita tunggu saja. Kami akan melakukan scan tetapi hanya itu yang kami ketahui," kata Klopp setelah pertandingan.

Sehubungan dengan itu, pelatih asal Jerman ini jauh lebih menaruh perhatian pada cedera Henderson dibanding pertanyaan wartawan tentang peluang mencetak rekor nilai tertinggi pada akhir musim.

Liverpool berpeluang melewati koleksi 100 poin yang dikumpulkan Manchester City pada musim 2017-2018 pada musim ini. Syaratnya, mereka menyapu bersih empat laga sisa dengan kemenangan. Saat ini, mereka sudah mengoleksi 92 angka dan bila sukses meraih 12 poin lagi maka mereka akan mengakhiri musim ini dengan total poin 104 atau unggul empat angka dari catatan Manchester City dua tahun lalu.