Solksjaer Harapkan Paul Pogba Tanda Tangan Kontrak Baru

Solksjaer Harapkan Paul Pogba Tanda Tangan Kontrak Baru
Paul Pogba. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Kamis, 9 Juli 2020 | 14:36 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer berharap, Paul Pogba akan segera menandatangani kontrak baru. Kontrak Pogba di Old Trafford hanya tersisa satu musim lagi, meskipun klub itu masih bisa memperpanjangnya hingga 2022.

Poga sendiri diminati oleh sejumlah klub seperti Real Madrid dan Juventus. Meskipun, penampilan Pogba sejak kembali ke Old Trafford tidak seganas ketika masih berseragam Juventus.

"Saya tidak bisa berkomentar hasil diskusi antara seorang pemain dengan klub tetapi tentu saja kami ingin mempertahankan setiap pemain terbaik di klub ini," kata Solskjaer sebagaimana dikutip dari ESPN.

Ia melanjutkan, "Kami ingin membangun kekuatan untuk masa depan dan kami sudah punya dua pemain yang memiliki posisi yang sama yakni Scott McTominay dan Namanja Matic, tetapi keduanya memiliki tingkat karier yang berbeda. Yang satu baru memulai, yang lain sudah berpengalaman. Kami juga membutuhkan pemain di tengah-tengah mereka."

Salah satu pemain yang berada di antara keduanya adalah Paul Pogba. "Kami berharap bisa melakukan sesuatu dengan Paul (Pogba). Saya tahu bahwa sejak Paul kembali, penampilannya semakin bagus dari hari ke hari. Ia menikmati spakbolanya," kata Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia ini harus membangun kekuatan timnya lebih bagus lagi agar mendekati kualitas yang dimiliki Liverpool dan Manchester City. MU tidak mampu bersaing dengan kedua tim itu dalam perburuan gelar musim ini. Gelar juara Liga Utama Inggris musim 2019-2020 sudah menjadi milik Liverpool. Adapun MU sendiri belum juga bisa tembus ke posisi empat besar.



Sumber: Suara Pembaruan