Pogba Buka Suara Terkait Duetnya Bersama Bruno Fernandes

Pogba Buka Suara Terkait Duetnya Bersama Bruno Fernandes
Paul Pogba. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 9 Juli 2020 | 17:38 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Paul Pogba akhirnya buka suara terkait duetnya bersama Bruno Fernandes di lini sentral Manchester United. Pogba mengaku kini mulai menikmati sepak bola.

Duet Pogba dan Fernandes begitu dinanti oleh pendukung Setan Merah. Namun duet keduanya harus tertunda lama. Sebab, saat Fernandes resmi menjadi pemain MU, Pogba dalam kondisi cedera.

Impian pendukung United akhirnya terwujud saat liga kembali bergulir usai restart akibat pandemi corona. Dua bintang tersebut mampu tampil baik di lini tengah bersama Nemanja Matic.

Kerja sama Pogba dan Fernandes membuat barisan penyerang MU menjadi trengginas. Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial sudah memborong 13 gol dalam empat pertandingan terakhir.

Pogba mengungkapkan senang bermain bersama Fernandes. Pemain asal Prancis yang sempat santer dikabarkan akan hengkang, kini mengaku menikmati permainan di belakang empat pemain itu.

"Dari belakang saya hanya menikmatinya. Saya menikmati hanya menonton Bruno, Rashford, Martial dan Mason, yang bermain di laga terakhir, dan melihat mereka mencetak gol," kata Pogba.

"Anda hanya bertepuk tangan, itu sungguh indah. Mereka membuat saya menikmati sepak bola setiap saat," tambah mantan pemain Juventus tersebut seperti dikutip situs resmi MU.



Sumber: Mirror