Liga Spanyol, Sevilla Tempel Atletico Madrid

Liga Spanyol, Sevilla Tempel Atletico Madrid
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Munir El Haddadi (tengah) dalam pertandingan menghadapi Athletc Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Kamis (9/7/2020). (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Jumat, 10 Juli 2020 | 09:13 WIB

Madrid, Beritasatu.com – Klub Sevilla bangkit dari ketinggalan, dan menang 2-1 atas tuan rumah Athletic Bilbao di pertandingan Liga Spanyol, Kamis (9/7/2020) malam waktu setempat.

Hasil ini membuat Sevilla menempel posisi Atletico Madrid di klasemen. Kedua klub sama-sama mengoleksi 63 poin, namun secara head-to-head Atletico lebih baik hingga mereka di posisi tiga, dan Sevilla keempat.

Dengan tinggal menyisakan tiga pertandingan di Liga Spanyol, peluang Sevilla menuju zona Liga Champions terbuka. Sebab posisi kelima Villarreal (57 poin) masih tertinggal enam poin.

Sedangkan Bilbao menempati posisi delapan dengan 48 poin. Mereka harus berjuang lebih keras di sisa pertandingan jika ingin tampil di Liga Europa musim depan.

Sevilla tertinggal terlebih dahulu melalui gol Ander Capa di menit ke-29.

Pemain tengah Ever Banega menyamakan skor imbang 1-1 di menit ke-69. Lima menit kemudian Munir El Haddadi mencetak gol yang memastikan kemenangan Sevilla.

Pada akhir pekan ini Sevilla akan berhadapan dengan Real Mallorca. Sedangkan Bilbao bertanding tandang melawan Levante.



Sumber: eurosport.com