Paul Pogba Mengaku Bahagia di Old Trafford

Paul Pogba Mengaku Bahagia di Old Trafford
Paul Pogba. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Jumat, 10 Juli 2020 | 14:58 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengaku masih bahagia berada di Old Trafford. Ini menjadi sinyal bahwa gelandang internasional Prancis ini akan menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah.

Kontrak Pogba dengan MU akan berakhir tahun depan dan kedua belah pihak sedang dalam negosiasi untuk sebuah kontrak baru. Terkait ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap Pogba mau menandatangani kontrak baru.

"Saya sangat bahagia dan terberkarti bisa kembali ke sini. Sekarang kondisi saya sudah fit dan kembali menikmati bermain bersama tim. Kembali berlatih dan menyentuh bola, sesuatu yang sangat saya cintai, adalah sesuatu yang luar biasa. Saya sudah lama merindukan ini. Coba bayangkan ketika Anda sudah lama absen dari sesuatu yang sangat Anda cintai," kata Pogba kepada United Review sebagaimana dikutip ESPN.

Sumber ESPN menyebutkan bahwa para petinggi MU tidak terlalu cemas dengan masa depan MU. Kalaupun tahun ini Pogba tidak menandatangani kontrak baru, mereka masih akan menunggu hingga musim depan karena MU memiliki opsi memperpanjang kontrak Pogba hingga 2022.

Meski demikian, mereka tetap khawatir kalau-kalau Real Madrid dan Juventus melakukan segala hal untuk menculik Pogba dari Old Trafford.



Sumber: Suara Pembaruan