Pogba Akan Bantu Greenwood Menjadi Lebih Hebat Lagi

Pogba Akan Bantu Greenwood Menjadi Lebih Hebat Lagi
Manchester United. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 10 Juli 2020 | 17:04 WIB

Birmingham, Beritasatu.com - Penyerang muda Mason Greenwood kembali tampil gemilang ketika Manchester United mengandaskan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris.

Greenwood memang sedang on fire sejak Liga Inggris kembali bergulir setelah sempat berhenti akibat corona. Tidak heran jika Ole Gunnar Solskjaer selalu memasang Greenwood dari menit pertama.

Melihat performa Greenwood, gelandang asal Prancis Paul Pogba mengaku sangat senang. Mantan pemain Juventus ini berjanji akan membantu penyerang 18 tahun itu sehingga lebih hebat lagi.

"Saya menikmati permainannya di lini depan, saya menikmati anak ini setiap latihan dan pertandingan. Dan saya akan mendorongnya agar bisa mencapai puncak," kata Pogba dikutip Sky Sports.

"Dia bisa melakukan banyak. Dia bisa lebih hebat lagi dari saat ini. Dia punya kemampuan luar biasa. Dia sudah membuktikannya dengan bermain di tim ini," tambah Pogba.

Greenwoon yang merupakan lulusan akademi MU ini sudah mencetak 16 gol di seluruh kompetisi. Empat gol di antaranya dicetak dalam tiga pertandingan terakhir.



Sumber: Sports Mole