Suasana Hati Pemain Manchester United Sedang Bahagia

Suasana Hati Pemain Manchester United Sedang Bahagia
David de Gea. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 10 Juli 2020 | 20:31 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kiper David de Gea menyebut kalau suasana hati para pemain Manchester United sedang bagus. Namun begitu De gea meminta rekan-rekannya untuk tak terlalu senang dulu.

United memang sedang banjir pujian setelah tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan mereka. Hasil menyakinkan itu membuat Setan Merah semakin dekat dengan posisi empat klasemen.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang kini ada di peringkat lima hanya berjarak satu poin dengan Leicester City. United juga hanya berbeda dua angka dengan Chelsea yang menempati urutan tiga.

Namun demikian De Gea minta rekan-rekannya untuk tidak terlalu senang dulu. Kalau sampai hilang fokus dan terlena, kesempatan untuk menyalip dua tim yang ada di atasnya bisa sirna.

"Tentu saja kami sangat percaya diri saat ini. Namun kami belum mendapatkan apa-apa. Kami punya beberapa pertandingan penting di depan sehingga kami harus sangat, sangat fokus," kata De Gea.

"Kami sedang dalam suasana hati yang baik, cara yang baik, jadi ya, kami terus menantikan pertandingan berikutnya," tambah penjaga gawang asal Spanyol itu.

"Kami sangat dekat dengan posisi 4 dan 3. Kami menunjukkan banyak hal baik, seperti yang kami lakukan dalam tiga atau empat pertandingan terakhir. Sangat menyenangkan melihat tim tampil seperti ini," tambahnya.



Sumber: Sports Mole