Madrid Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Pastikan Gelar

Madrid Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi untuk Pastikan Gelar
Sergio Ramos. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Selasa, 14 Juli 2020 | 07:37 WIB

Granada, Beritasatu.com - Real Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara La Liga musim ini, setelah memetik kemenangan 2-1 atas tuan rumah Granada pada laga Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantar Los Blancos kembali menjauh empat poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona.

Dua gol kemenangan Madrid dicetak pada 16 menit pertama pertandingan. Dibuka oleh gol bek kiri Ferland Mendy pada menit ke-10 dan diikuti oleh Karim Benzema enam menit bersalang. Sementara satu-satunya gol Granada dilesakkan Darwin Machis menit ke-50.

Tambahan tiga poin ini menambah koleksi angka pasukan Zinedine Zidane menjadi 83, sedangkan Barcelona mengantongi 79 poin.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan yang sudah mereka raih sejak laga pertama saat La Liga bergulir kembali 11 Juni lalu.

"Benar bahwa kami selangkah lagi untuk menjadi juara, tetapi masih ada enam poin yang harus diraih. Tujuan kami adalah selalu memetik kemenangan pada dua laga sisa itu," kata Sergio Ramos setelah pertandingan.

Ia melanjutkan, "Saya sangat berharap, kami bisa merayakan gelar juara liga ini. Hasil yang kami raih sudah menceritakan banyak hal tentang kami."



Sumber: Suara Pembaruan