Kalahkan Torino, Inter Milan Kembali ke Posisi Dua

Kalahkan Torino, Inter Milan Kembali ke Posisi Dua
Selebrasi pemain Inter Milan usai pertandingan. (Foto: NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)
Alexander Madji / AMA Selasa, 14 Juli 2020 | 08:18 WIB

Milan, Beritasatu.com - Inter Milan kembali ke posisi kedua klasemen sementara Liga Serie A Italia setelah memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas tamunya dari Turin, Torino, pada laga yang berlangsung di Giuseppe Mezza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Sebagaimana dikutip dari ESPN, Torino sempat membuat kejutan ketika berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Andrea Belotti menit ke-17. Namun Ashley Young berhasil menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

Diego Godin membawa tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-51 dan penyerang internasional Argentina yang diburu oleh Barcelona, Lautaro Martinez, memperbesar kemenangan timnya pada menit ke-61.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat koleksi poin pasukan Antonio Conte itu menjadi 68, sama dengan jumlah angka yang sudah dikumpulkan Lazio, tetapi mereka masih unggul jumlah gol sehingga berhak duduk di posisi kedua.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan masih tertinggal delapan poin dari Juventus yang sudah mengumpulkan 76 poin di puncak klasemen sementara. Dengan enam laga sisa, secara matematis, baik Inter Milan, Lazio, maupun Atalanta masih berpeluang meraih scudetto, juara Liga Serie A, musim ini. Tentu saja dengan syarat, Juventus harus tergelincir pada enam pertandingan tersebut.