Solskjaer: Kebobolan di Menit Akhir Selalu Menyakitkan

Solskjaer: Kebobolan di Menit Akhir Selalu Menyakitkan
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 14 Juli 2020 | 17:26 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan Southampton di Old Trafford.

Raihan satu poin itu membuat Setan Merah membuang kesempatan emas untuk bisa naik ke posisi tinggi klasemen. Kini United harus puas tetap berada di peringkat 5 di bawah Chelsea dan Leicester City.

United unggul 2-1 hingga menit 90. Namun kemenangan itu melayang setelah Michael Obafemi membobol gawang David de Gea di menit tambahan. Solskjaer pun kecewa dengan sikap anak asuhnya.

"Ini adalah pembelajaran untuk para pemain. Anda mengira sudah mengantongi tiga poin. tetapi kami mungkin kami hari ini tidak pantas mendapatkan tiga poin," kata pelatih asal Norwegia itu.

"Kebobolan di menit akhir selalu menyakitkan. Namun itu kadang terjadi dalam sepak bola. Kami sudah memenangkan banyak pertandingan dengan cara itu," tandas mantan pelatih Molde tersebut.

Solskjaer menampik kalau timnya kelelahan sehingga tak bermain trengginas seperti pada empat pertandingan sebelumnya. Solskjaer berkilah kalau timnya kurang beruntung dalam memanfaatkan sejumlah peluang.

"Hasil ini bukan akibat kelelahan para pemain. Ini hanya salah satu hari, di mana kami tidak ambil peluang kami dan mereka memanfaatkan peluang mereka," tutup Solskjaer.



Sumber: Sports Mole