Mampukah Arsenal Menggagalkan Rekor Liverpool?

Mampukah Arsenal Menggagalkan Rekor Liverpool?
Preview Arsenal vs Liverpool. (Foto: Beritasatu.com / Muhammad Reza)
Faisal Maliki Baskoro / FMB Rabu, 15 Juli 2020 | 08:24 WIB

London, Beritasatu.com - Sang juara Premier League Liverpool FC akan bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal, dalam lanjutan Premier League yang akan disiarkan Kamis dini hari 02.15 WIB.

Arsenal berada dalam kondisi yang berantakan saat ini. Kekalahan 1-2 atas Tottenham membuat Arsenal terlempar ke posisi kesembilan klasemen sementara.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Liverpool masih berpeluang mengejar rekor poin Manchester City saat menjadi juara musim 2017/2018 dengan 100 poin. Liverpool saat ini memiliki poin 93 dan harus memenangkan semua pertandingan tersisa jika ingin mengalahkan rekor City.

Dalam empat pertemuan terakhir di liga, Liverpool menang dua kali dan dua tiga kali. Pada pertemuan terakhir Agustus lalu di Anfield, Liverpool menang 3-1.

Arsenal masih memiliki Piala FA untuk dimenangkan sehingga kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Kiper Bernd Leno, Gabriel Martinelli, Calum Chambers, dan Pablo Mari masih dibekap cedera. Mesut Ozil juga masih absen karena cedera punggung. Eddie Nketiah masih menjalani skorsing.

Liverpool tidak memiliki daftar cedera yang panjang. Kapten Jordan Henderson dan wakilnya James Milner masih absen. Dejan Lovren dan Xherdan Shaqiri sudah kembali berlatih.

Berikut perkiraan susunan pemain:
Arsenal: Martinez; Kolasinac, Holding, Sokratis; Tierney, Ceballos, Xhaka, Soares; Saka, Lacazette, Nelson.

Liverpool: Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.



Sumber: BeritaSatu.com