Paul Pogba Segera Teken Kontrak 5 Musim di Old Trafford

Paul Pogba Segera Teken Kontrak 5 Musim di Old Trafford
Paul Pogba. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 16 Juli 2020 | 20:01 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu akan memperpanjang kontraknya untuk lima tahun ke depan atau hingga 2025.

Sejak mengungkapkan ingin mencari tantangan baru setahun lalu, Pogba terus dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Pogba dirumorkan akan pindah ke Real Madrid atau kembali ke klub lamanya, Juventus.

Namun sejak kembali bermain usai restart akibat pandemi corona, pemenang Piala Dunia itu kembali menikmati sepak bola. Dia juga senang berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah The Red Devils.

Pogba terkesan dengan susunan pemain yang dimiliki United. Pemain berusia 27 tahun itu menilai kalau Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer mempunyai masa depan yang menjanjikan.

Menurut The Sun, Pogba telah berubah pikiran terkait masa depannya. Kini dia berpikir untuk meninggalkan Theatre of Dreams. Bahkan bisa jadi Pogba akan mengakhiri kariernya bersama United.

Laporan itu juga menyebutkan Pogba tinggal selangkah lagi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Jika kontrak itu terwujud, maka Pogba akan bertahan di MU hingga usianya 32 tahun.



Sumber: Sports Mole