Legenda Barcelona Xavi Dinyatakan Positif Covid-19

Legenda Barcelona Xavi Dinyatakan Positif Covid-19
Xavi Hernandez. (Foto: AFP PHOTO)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 25 Juli 2020 | 18:17 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Legenda Barcelona Xavi mengumumkan dirinya dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan Xavi lewat posting di akun instagram-nya.

Xavi yang kini menjadi pelatih Al-Sadd telah bersiap untuk memulai kembali musim ini di Qatar, yang ditangguhkan pada bulan Maret, akan mengisolasi diri sampai dirinya dinyatakan sembuh. 

“Hari ini saya tidak akan bisa menemani tim saya kembali ke kompetisi resmi. David Prats, pelatih cabang Al-Sadd, akan menggantikan saya sebagai kepala tim teknis."

“Beberapa hari yang lalu, mengikuti protokol QSL, saya dites positif dalam tes Covid-19 terakhir. Untungnya saya baik-baik saja, tetapi mengikuti protokol. Saya akan melakukan isolasi sampai sembuh. Ketika layanan medis mengizinkan saya, saya akan lebih terlibat dalam rutinitas dan pekerjaan sehari-hari daripada sebelumnya."

“Saya berterima kasih kepada semua pihak berwenang, terutama mereka yang bertanggung jawab untuk QSL, QFA dan Al-Sadd karena telah menyediakan semua alat untuk deteksi dini yang akan mencegah infeksi lebih lanjut dan memastikan perkembangan kompetisi yang normal.

"Pelukan dan sampai jumpa di lapangan sepakbola!"



Sumber: Barca Blaugranes