Tidak Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Sikap Andritany

Tidak Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Sikap Andritany
Andritany Ardhiyasa (Foto: Liga Indonesia)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 25 Juli 2020 | 20:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Nama kiper Andritany Ardhiyasa tidak masuk dalam daftar 29 pemain Tim Nasional yang menjalani pemusatan latihan pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Pemain Persija itu tidak mau ambil pusing soal ini. Justru kapten "Macan Kemayoran" itu memanfaatkan situasi ini sebagai introspeksi untuk mengevaluasi diri sendiri.

Bagi pemain bernomor punggung 26 ini, pergantian susunan pemain di sebuah Tim Nasional adalah hal yang biasa. Menurutnya sekarang adalah saatnya pemain lain membuktikan kapasitas terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Menurut saya adalah hal wajar karena mungkin pelatih ingin melihat pemain lain. Saya sendiri sudah di Timnas hingga Februari kemarin mungkin ini saatnya pemain lain,” ujar Andritany dilansir situs resmi PSSI, Sabtu (25/7/2020).

Andritany juga menjadikan situasi ini sebagai pembelajaran diri. Ia beranggapan masih ada kekurangan di dalam dirinya yang harus dibenahi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saya selalu membuat diri termotivasi untuk membuktikan yang terbaik. Dengan tidak dipanggilnya saya di Timnas kali ini membuat saya harus membenahi apa kekurangan dan memperbaikinya,” tambah pemain yang sebelumnya menjadi kapten Timnas Indonesia ini.



Sumber: Persija