Presiden Barcelona Yakin Messi Bakal Perpanjang Kontrak

Presiden Barcelona Yakin Messi Bakal Perpanjang Kontrak
Lionel Messi. (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Senin, 27 Juli 2020 | 15:53 WIB

Madrid, Beritasatu.com – Presiden klub Barcelona Josep Maria Martomeu mengaku, ia tak ragu kalau kapten tim Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya bersama klub asal Catalan tersebut.

Messi yang kontraknya di Barcelona berakhir pada 2021, baru-baru ini menyatakan, timnya lemas, dan tampil tak konsisten, sehingga gelar juara La Liga 2019/2020 diraih Real Madrid.

“Messi telah berkali-kali menyatakan, ia akan mengakhiri karier sebagai pesepakbola bersama kami. Saya ta ada keraguan, ia akan memperpanjang kontraknya,” tegas Bartomeu kepada media Mundo Deportivo, Senin (27/7/2020) waktu setempat.

Terkait pemain bintang klub Paris Saint-Germain Neymar yang disebut-sebut bakal bergabung kembali ke Barcelona, Bartomeu menyatakan, hanya ada satu jalan supaya pemain Brasil itu bisa kembali ke Camp Nou. Yaitu dengan pertukaran pemain.

“Sekarang kami membuat keputusan dan para pemain, jika mereka tidak datang sebagai bagian dari pertukaran pemain, sangat sulit bagi mereka untuk datang (ke Barcelona), " jelas Bartomeu.



Sumber: eurosport.com