Aksi Solo Martinez Lengkapi Kemenangan Inter Milan

Aksi Solo Martinez Lengkapi Kemenangan Inter Milan
Penyerang klub Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Rabu, 29 Juli 2020 | 11:55 WIB

Milan, Beritasatu.com – Pemain depan klub Inter Milan Lautaro Martinez melakukan aksi solo untuk menjebol gawang Napoli dalam pertandingan Liga Italia Serie A, Selasa (28/7/2020) malam waktu setempat. Tuan rumah Inter menang 2-0.

Ini merupakan pembalasan Inter terhadap pasukan Gennaro Gattuso setelah kegagalan di babak semifinal Piala Coppa Italia.

Kemudian Martinez yang dimainkan dari bangku cadangan, membawa bola dari tengah lapangan dan melepaskan tendangan keras dari jarak 25 meter.

Hasil ini membawa Inter menempati posisi dua klasemen dengan 79 poin, menyisakan satu pertandingan. Inter sudah tak memiliki peluang untuk meraih scudetto yang sudah dikunci Juventus musim ini.

Meski sudah mengamankan tiket ke Liga Champions, namun posisi Inter di klasemen belum aman. Karena pasukan Kota Milan itu hanya selisih satu poin dari Atalanta. Kedua tim akan bertemu di pertandingan terakhir mereka di Serie A pada Sabtu besok.

Sedangkan Napoli menempati peringkat ketujuh dengan 59 poin. Juara Coppa Italia ini akan terfokus untuk persiapan babak 16 besar Liga Champions menghadapi Barcelona di leg kedua. Pada 8 Agustus 2020 mendatang. Kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama,



Sumber: eurosport.com