Bek Leicester Chilwell Minta Pindah ke Chelsea

Bek Leicester Chilwell Minta Pindah ke Chelsea
Ben Chilwell. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 29 Juli 2020 | 16:40 WIB

London, Beritasatu.com - Bek kiri Leicester City, Ben Chilwell sangat ingin bergabung dengan Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu akan mengajukan permintaan transfer pada pekan ini supaya bisa pindah ke Stamford Bridge.

Chilwell menjadi salah satu target transfer teratas The Blues musim panas ini. Manajer Frank Lampard ingin memperkuat pertahanan yang telah kebobolan sebanyak 54 gol di musim 2019-20.

Sebenarnya Si Biru sudah mundur teratur dalam perburuan Chilwell karena harga yang diminta Leicester sangat tinggi. Namun menurut The Mirror, Chilwell telah meminta klub menjualnya. Kondisi ini membuat harga Chilwell bisa kembali dinegosiasikan.

Pemain internasional Inggris telah bersama The Foxs sejak usia 12 tahun. Chilwell masih terikat kontrak hingga 2024. Hal inilah yang membuat Leicester tak mau menurunkan banderol sang pemain.

Chelsea sendiri sudah mendapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Tim yang finis urutan empat ini juga dikaitkan dengan kepindahan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen serta kiper dan bek tengah baru.



Sumber: Sports Mole