Werner dan Rudiger Bujuk Havertz Gabung Chelsea

Werner dan Rudiger Bujuk Havertz Gabung Chelsea
Kai Havertz. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 29 Juli 2020 | 17:25 WIB

London, Beritasatu.com - Dua pemain Chelsea Antonio Rudiger dan Timo Werner ikut membujuk gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz pindah ke Stamford Bridge. Rudiger dan Werner memang satu tim di Timnas Jerman.

Manajer Frank Lampard telah diberi lampu hijau oleh manajemen untuk merekrut Havertz pada musim panas ini. The Blues perlu membangun kekuatan agar bisa bicara banyak di Liga Champions.

Menurut sejumlah laporan, rumor transfer Havertz segera menjadi kenyataan. Pasalnya pemain berusia 21 tahun itu terang-terangan telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Leverkusen.

Werner dan Rudiger sudah berbicara dengan Havertz. Keduanya menyakinkan Havertz untuk bergabung dengan Chelsea. Keduanya juga bicara banyak soal visi klub di bawah Frank Lampard.

Sejauh ini Leverkusen dan Chelsea belum sepakat soal harga. Yang jelas, Leverkusen tidak mau menjual murah Havertz yang sudah mencetak 17 gol dan membuat 9 assist dalam 43 penampilannya di semua kompetisi.

Chelsea tengah jor-joran dalam membelanjakan uangnya. Dua pemain sudah diamankan yakni Werner dan Hakim Ziyech. Nama lainnya yang tengah diincar adalah kiper Atletico Madrid Jan Oblak dan bek Leicester City, Ben Chilwell.



Sumber: Sports Mole