Madrid Pinjamkan Reinier Jesus ke Dortmund
Logo BeritaSatu

Madrid Pinjamkan Reinier Jesus ke Dortmund

Kamis, 27 Agustus 2020 | 07:36 WIB
Oleh : Alexander Madji / AMA

Dortmund, Beritasatu.com - Pemain muda Brasil yang baru dibeli Real Madrid dari klub Brasi, Flamengo, pada Januari lalu, Reinier Jesus, harus dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua musim ke depan. Meski demikian, ia mengaku bahagia bisa membela klub elite Jerman tersebut.

Bermain di mana pun, baik di Real Madrid maupun di Borussia Dortmund Reinier bertekad untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak ingin menjadi seperti pemain lain.

"Saya tidak ingin menjadi seorang Kaka. Saya ingin menjadi Reinier. Sangat membanggakan bisa dibndingkan dengan pemain seperti Kaka, tetapi saya ingin memperlihatkan siapa saya," katanya dalam wawancara dengan media milik klub Bundesliga Jerman itu menanggapi berita-berita yang menyebutkan bahwa permainannya mirip Ricardo Kaka sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Reinier mengaku tidak berpikir dua kali ketika ada tawaran untuk datang ke Jerman pada musim panas 2020 ini. "Saya sebenarnya bisa bertahan di Spanyol, tetapi ketika ada pilihan datang ke Dortmund, saya tidak berpikir dua kali. Borussia Dortmund terkenal dengan pengembangan para pemain mudanya. Saya ingin semakin berkembang sebagai pemain dan sebagai pribadi ingin belajar hal-hal baru," imbuhnya.

Ia melanjutkan, "Tentu saja, saya junga ingin sukses bersama klub ini dan sedapat mungkin meraih trofi dan menghadirkan suka cita bagi para pendukung. Dortmund adalah kota yang cantik. Saya senang berada di sini dan ayah saya juga sangat senang. Sangat penting bagi saya bahwa dia merasa nyaman. Borussia Dortmund adalah klub besar dengan stadion yang megah dan memiliki sejarah yang luar biasa."

"Di Brasil, klub ini banyak diikuti dan dikenal karena banyak pemain Brasil seperti Amoroso, Dede atau Tinga bermain di sini. Saya ingin memenangkan banyak gelar dan menciptakan sejarah di sini," imbuhnya.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Barcelona Banderol Messi 200 Juta Pounds

Barcelona sepertinya sudah pasrah jika pemain paling berharganya hengkang dari Camp Nou.

BOLA | 26 Agustus 2020

Messi Sudah Hubungi Guardiola, Akankah Reuni di Man City?

Setelah Lionel Messi mengajukan permintaan transfer resmi ke manajemen Barcelona, satu nama yang banyak muncul adalah manajer Manchester City Pep Guardiola.

BOLA | 26 Agustus 2020

Soal Wacana Naturalisasi Pemain, La Nyalla Peringatkan PSSI

Menurut La Nyalla apabila ingin menjadi WNI minimal harus ada inisiatif dari yang bersangkutan, bukan hanya mempertimbangkan ambisi PSSI semata.

BOLA | 26 Agustus 2020

Real Madrid Tertarik Boyong Cavani

Juara La Liga Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong Edinson Cavani.

BOLA | 26 Agustus 2020

Pernyataan Koeman Pemicu Kemarahan Lionel Messi

Pernyataan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman disinyalir menjadi biang keladi keinginan Lionel Messi tinggalkan Camp Nou.

BOLA | 26 Agustus 2020

Messi Minta "Cerai", Mantan Kapten Barcelona Beri Dukungan

Lionel Messi sebenarnya masih terikat kontrak di Barcelona sampai tahun 2021, tetapi dia memilih mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya.

BOLA | 26 Agustus 2020

Conte Tetap Tangani Inter Milan Musim Depan

Pengumuman ini juga mengakhiri spekulasi ia bakal dipecat menyusul kekalahan di babak final Liga Europa pekan lalu.

BOLA | 26 Agustus 2020

Red Star, dan PAOK Lolos ke Putaran Ketiga Kuaifikasi Liga Champions

Langkah Red Star diikuti PAOK Salonika yang juga mengalahkan Besiktas Istanbul 3-1 pada pertandingan Rabu (26/8/2020) WIB.

BOLA | 26 Agustus 2020

Timnas U-19 Dihuni 30 Pemain, Ada Nama Jack Brown dan Elkan Baggott

Selain diisi pemain yang sebelumnya membawa Indonesia juara Piala AFF U-19, skuad Timnas U-19 juga dihuni dua pemain blasteran Jack Brown dan Elkan Baggott.

BOLA | 26 Agustus 2020

Sylvano Comvalius Pamit Tidak Kembali ke Persipura

Pandemi Covid-19 memaksa Sylvano Comvalius yang masih berada di Belanda memutuskan untuk tidak kembali ke Indonesia dan mengundurkan diri dari Persipura.

BOLA | 26 Agustus 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS