Thiago Silva Tes Medis di Milan Hari Ini
Logo BeritaSatu

Thiago Silva Tes Medis di Milan Hari Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 | 08:53 WIB
Oleh : Alexander Madji / AMA

London, Beritasatu.com - Bek internasional Brasil Thiago Silva menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Chelsea. Namun, tes itu dilakukan di Milan pada Kamis (27/8/2020). Ini dilakukan setelah Chelsea dan PSG serta Thiago Silva mencapai kesepakatan selama 48 jam terakhir.

Setelah menjalani tes medis, mantan pemain AC Milan itu akan terbang ke London pada Jumat (28/8/2020) besok untuk menjalani isolasi mendiri selama 14 hari sebelum bergabung dengan pasukan Frank Lampard. Dikabarkan, Pemain 35 tahun hanya diikat kontrak satu musim oleh Chelsea, tetapi ada opsi bisa diperpanjang satu musim lagi.

Sebenarnya, pelatih Paris Saint Germain (PSG) Thomas Tuchel masih sangat membutuhkan tenaga Silva dan karena itu ingin mempertahankannya satu musim lagi. Namun, Direktur Olahraga PSG, yang juga asal Brasil, Leonardo tetap menginginkan Silva pergi dari Paris. Itu sebabnya, Silva menampik tawaran kontrak baru PSG.

Dia sudah menyampaikan ucapan selamat tinggal untuk klub Ibu Kota Prancis itu lewat media sosialnya pada Rabu (26/8/2020) malam sebelum bermain di Liga Utama Inggris Chelsea.

"Hari ini sebuah lingkaran terputus, setelah delapan tahun bersama PSG, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman satu tim, seluruh tim teknis dan manajemen, pendukung, keluarga, teman, dan tentu saja Tuhan atas semua momen kebahagian yang kita alami di kota terang ini," kata Silva di akun media sosialnya.

Sumber Sky Spors menyebutkan bahwa hubungan Thiago Silva dan Leonardo memang tidak harmonis. Ini yang membuatnya ingin mencoba tantangan baru di Stamford Bridge. Apalagi, Chelsea sedang membangun kekuatan setelah dilarang membeli pemain baru dalam dua jendela transfer yaitu musim panas 2019 dan Januari 2020.

Selain mendatangkan Silva, Chelsea juga sudah pasti mendapatkan bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City seharga 50 juta pound pada Rabu (26/8/2020). Ia diikat kontrak selama lima musim di Stamford Bridge. The Blues juga sedang memburu tanda tangan penyerang Bayern Leverkusen, Kai Havertz sebelum memulai musim baru.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

MU Ikat Dean Henderson dengan Kontrak 5 Musim

MU tidak meminjamkan lagi Dean Henderson musim ini. Dia dipulangkan ke Old Trafford dan diikat dengan kontrak lima musim dan akan bersaing dengan David De Gea.

BOLA | 27 Agustus 2020

Madrid Pinjamkan Reinier Jesus ke Dortmund

Real Madrid harus meminjamkan pemain muda mereka yang baru dibeli dari Flamengo pada Januari 2020, Reinier Jesus ke Borussia Dortmund selama dua musim.

BOLA | 27 Agustus 2020

Barcelona Banderol Messi 200 Juta Pounds

Barcelona sepertinya sudah pasrah jika pemain paling berharganya hengkang dari Camp Nou.

BOLA | 26 Agustus 2020

Messi Sudah Hubungi Guardiola, Akankah Reuni di Man City?

Setelah Lionel Messi mengajukan permintaan transfer resmi ke manajemen Barcelona, satu nama yang banyak muncul adalah manajer Manchester City Pep Guardiola.

BOLA | 26 Agustus 2020

Soal Wacana Naturalisasi Pemain, La Nyalla Peringatkan PSSI

Menurut La Nyalla apabila ingin menjadi WNI minimal harus ada inisiatif dari yang bersangkutan, bukan hanya mempertimbangkan ambisi PSSI semata.

BOLA | 26 Agustus 2020

Real Madrid Tertarik Boyong Cavani

Juara La Liga Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong Edinson Cavani.

BOLA | 26 Agustus 2020

Pernyataan Koeman Pemicu Kemarahan Lionel Messi

Pernyataan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman disinyalir menjadi biang keladi keinginan Lionel Messi tinggalkan Camp Nou.

BOLA | 26 Agustus 2020

Messi Minta "Cerai", Mantan Kapten Barcelona Beri Dukungan

Lionel Messi sebenarnya masih terikat kontrak di Barcelona sampai tahun 2021, tetapi dia memilih mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya.

BOLA | 26 Agustus 2020

Conte Tetap Tangani Inter Milan Musim Depan

Pengumuman ini juga mengakhiri spekulasi ia bakal dipecat menyusul kekalahan di babak final Liga Europa pekan lalu.

BOLA | 26 Agustus 2020

Red Star, dan PAOK Lolos ke Putaran Ketiga Kuaifikasi Liga Champions

Langkah Red Star diikuti PAOK Salonika yang juga mengalahkan Besiktas Istanbul 3-1 pada pertandingan Rabu (26/8/2020) WIB.

BOLA | 26 Agustus 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS