Logo BeritaSatu

Chelsea Akan Pinjamkan Loftus-Cheek

Selasa, 29 September 2020 | 17:29 WIB
Oleh : Alexander Madji / AMA

London, Beritasatu.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard menegaskan, Ruben Loftus-Cheek harus mendapat kesempatan bermain lebih banyak baik bersama timnya maupun dengan tim lain. Karena itu, bila tidak mendapat peluang mendapatkan waktu bermain yang cukup bersama The Blues, Lampard akan meminjamkan pemain 24 tahun itu. Sejauh ini, ada beberapa klub yang bersedia menggunakan jasanya yaitu Aston Villa dan Southampton.

Menurut Lampard, Loftus-Cheek adalah seorang pemain berkualitas di Chelsea, tetapi peluang bermain lebih banyak saat ini sangat sulit didapatnya. Apalagi dia rentan mengalami cedera. Ia sempat mengalami cedera Achilles sehingga membuatnya absen untuk waktu yang panjang. Ia baru beraksi lagi secara rutin ketika Liga Utama Inggris bergulir kembali setelah sempat dihentikan sementara karena pandemi virus corona.

“Saya sangat terbuka dengan Ruben. Kami sudah dua kali berbicara dalam satu pekan terakhir. Dia sedang dalam kondisi bagus sehingga bisa bermain setiap pekan. Namun tempat untuk dia di Chelsea tidak banyak, padahal dia butuh bermain lebih sering. Dia sudah bekerja sangat keras. Dia seharusnya bermain lebih banyak kalau saja tidak terjadi pandemi virus corona,” kata Lampard sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Ia melanjutkan, “Namun ketika proyek baru dimulai, maka ada kemungkinan Ruben dipinjamkan ke klub lain guna mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Sebab saya sangat yakin dia akan menjadi seorang pemain hebat. Karena itu, salah satu pilihan terbaiknya adalah dia dipinjamkan ke klub lain. Namun bila tidak bisa pergi, maka dia harus bersaing dengan para pemain lain di posisi yang sama. Kualitas yang dia miliki sungguh bermanfaatkan bagi kami. Karena itu saya agak rileks. Nanti kita tunggu saja satu minggu ke depan.”

Pemain Chelsea lain yang kemungkinan meninggalkan Stamford Bridge menjelang jendela transfer ditutup adalah bek internasional Jerman, Antonio Rudiger. Kehadiran bek veteran asal Brasil, Thiago Silva, pada jendela transfer musim panas 2020 membuat Rudiger kehilangan posisi di bek tengah. Rival sesama tim Kota London, Tottenham Hotspur, dilaporkan berniat menculiknya ke Tottenham Hotspur Stadium.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Erick Thohir-Anindya Pegang Saham Mayoritas Oxford United

Erick Thohir dan Anindya Bakrie resmi memiliki mayoritas saham klub sepak bola anggota divisi satu Liga Inggris, Oxford United.

BOLA | 28 September 2022

Dokter Persib Pastikan Kiper Teja Paku Alam Telah Pulih

Dokter tim Persib Bandung dr Raffi Gani memastikan bahwa saat ini kondisi kiper Teja Paku Alam sudah baik dan pulih dari cedera patah tulang tangannya.

BOLA | 28 September 2022

Borneo FC Tunjuk Andre Gaspar Gantikan Milomir Seslija

Borneo FC secara resmi mendatangkan Andre Gaspar sebagai pelatih anyar untuk memimpin tim melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

BOLA | 27 September 2022

Lapangan Tergenang, Laga Karo United vs Sriwijaya Dibatalkan

Laga Karo United melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Selasa, batal digelar akibat lapangan yang tergenang akibat hujan.

BOLA | 27 September 2022

Gol Dendy Bawa Timnas Indonesia Kembali Kalahkan Curacao

Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan, 2-1, atas Curacao dalam laga persahabatan resmi FIFA, Selasa (27/9/2022).

BOLA | 27 September 2022

Babak I, Gol Cepat Dimas Drajad Bawa Timnas Indonesia Unggul

Gol cepat yang dilesakkan Dimas Drajad membawa Timnas Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Curacao pada babak pertama laga persahabatan resmi FIFA.

BOLA | 27 September 2022

Uji Coba Kedua, Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao

Timnas Indonesia akan bertemu kembali dengan Curacao dalam laga uji coba, Selasa (27/9/2022).

BOLA | 27 September 2022

Sadikin Aksa Jadi Dirut PSM Makassar Gantikan Munafri Arifuddin

Para pemegang saham PT PSM Makassar secara bulat dan aklamasi menyepakati dan mengangkat Sadikin Aksa untuk menduduki posisi direktur utama.

BOLA | 27 September 2022

Harry Kane Yakin Inggris di Jalur Tepat untuk Piala Dunia

Kapten timnas Inggris Harry Kane mengatakan The Three Lions sudah berada di jalur yang tepat menuju Piala Dunia setelah imbang 3-3 melawan Jerman.

BOLA | 27 September 2022

Timnas Curacao Antusias Main di Pakansari Bogor

Berada di Bogor dan terutama akan bermain pertama kali di Stadion Pakansari menjadi pengalaman baru bagi Timnas Curacao.

BOLA | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
PDIP Jelaskan Wajah Kesal Puan Saat Bagikan Kaus ke Warga

PDIP Jelaskan Wajah Kesal Puan Saat Bagikan Kaus ke Warga

NEWS | 3 jam yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings