Rumor Transfer ke MU Bikin Performa Jadon Sancho Menurun
Logo BeritaSatu

Rumor Transfer ke MU Bikin Performa Jadon Sancho Menurun

Rabu, 28 Oktober 2020 | 16:41 WIB
Oleh : Zumrotul Muslimin / ZTM

Dortmund, Beritasatu.com - Performa Jadon Sancho di Borussia Dortmund menjadi sorotan di awal musim ini. Pasalnya pemain asal Inggris itu baru mencetak satu gol dari 6 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Pelatih Dortmund Lucien Favre menyebut kalau performa buruk Sancho buntut dari isu transfer pada musim panas lalu. Sancho sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Namun Setan Merah gagal membawa Sancho ke Old Trafford karena tidak bisa memenuhi harga yang diinginkan Dortmund sebesar 108 juta pounds. Favre mengakui isu transfer secara tak langsung mempengaruhi Sancho.

"Setiap pemain punya periode yang lambat. Ada banyak pembicaraan tentang Jadon di musim panas, hal seperti itu juga bisa berpengaruh," ungkap mantan pelati Borussia Munchengladbach dan Nice ini.

"Tapi tidak ada pemain yang konsisten berada dalam performa terbaiknya selama setahun penuh, itu tidak mungkin. Anda harus menerimanya," tambah pelatih asal Swiss tersebut.

Sementara itu MU diyakini masih mengejar tanda tangan Sancho. Namun kini Liverpool dan Bayern Muenchen juga tertarik memboyong mantan pemain muda Manchester City itu. Sancho sendiri masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga 2023.



Sumber: Sports Mole


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Leipzig Percaya Diri Bisa Kalahkan MU di Old Trafford

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann sangat percaya diri bisa mengalahkan Manchester United dalam laga penyisihan Liga Champions.

BOLA | 28 Oktober 2020

Solskjaer Janjikan Peran Besar untuk Van de Beek di MU

Solskjaer menyatakan, Donny van de Beek tak perlu khawatir soal waktu bermainnya di MU. Ia akan menjadi figur integral di tim.

BOLA | 28 Oktober 2020

Lampard: Rudiger Siap Dimainkan di Liga Champions

Rudiger (27 tahun) musim ini belum pernah tampil membela Chelsea di lapangan. Ia disebut-sebut bakal pindah ke klub Tottenham Hotspur atau PSG.

BOLA | 28 Oktober 2020

Hadap Juventus, Barcelona Dilanda Krisis

Barcelona datang ke Turin untuk menghadapi Juventus dalam kondisi compang camping. Mereka dilanda krisis baik di dalam maupun di luar lapangan.

BOLA | 28 Oktober 2020

Ini Dia Presiden Ad Interim Barcelona

Pascapengunduran diri Josep Maria Bartomeu sebagai presiden Barcelona, untuk sementara kepemimpinan di klub itu dipegang Carles Tusquets.

BOLA | 28 Oktober 2020

Atalanta Redam Ajax di Bergamo

Atalanta berhasil menyamakan kedudukan, meski tertinggal dua gol tanpa balas terlebih dahulu dari Ajax Amsterdam pada laga Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

BOLA | 28 Oktober 2020

Liga Champions: Juventus Tanpa Ronaldo, Barcelona Tetap Waspada

Ronaldo dipastikan absen lagi membela Juventus karena masih positif Covid-19, sedangkan Barcelona berharap Lionel Messi bisa bersinar di laga nanti.

BOLA | 28 Oktober 2020

Muenchen dan Atletico Hanya Menang Tipis

Bayern Muenchen dan Atletico Madrid sama-sama memetik kemenangan pada laga Grup A Liga Champions, yang berlangsung terpisah, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

BOLA | 28 Oktober 2020

Liverpool dan City Petik Kemenangan

Dua klub elite Inggris, Liverpool dan Manchester City, sama-sama memetik kemenangan pada laga kedua di grup masing-masing, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

BOLA | 28 Oktober 2020

Presiden Barcelona Josep Bartomeu dan Seluruh Dewan Direksi Mundur

Bartomeu memilih meninggalkan posisinya di tengah kritik yang terus berlanjut dan mosi tidak percaya terhadapnya.

BOLA | 28 Oktober 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS