Masih Positif Covid-19, Suarez Kemungkinan Absen Lawan Bayern Muenchen
Logo BeritaSatu

Masih Positif Covid-19, Suarez Kemungkinan Absen Lawan Bayern Muenchen

Selasa, 1 Desember 2020 | 07:09 WIB
Oleh : Alexander Madji / AMA

Madrid, Beritasatu.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, kemungkinan besar absen saat menjamu Bayern Muenchen pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (2/11/2020) dini hari WIB nanti. Pasalnya, penyerang internasional Uruguay itu masih dinyatakan positif Covid-19.

Mantan penyerang Barcelona ini harus dinyatakan negatif sebelum bergabung dengan pasukan Diego Simeone. Namun bila masih dinyatakan positif, maka pemain yang juga pernah membela Liverpool dan Ajax Amsterdam tersebut hanya akan menonton teman-temannya berlaga lewat siaran televisi di rumah.

Absennya Suarez membuat Diego Simeone sakit kepala. Sebab ia ingin memetik tiga poin, setelah ditahan imbang Lokomotiv Moskwa pada laga pekan lalu. Sementara dia tidak memiliki kekuatan yang cukup di lini depan karena ia juga kehilangan Diego Costa.

Suarez dinyatakan positif Covid-19 saat membela Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin awal bulan lalu. Ia kemudian pulang lebih cepat ke Madrid untuk menjalani isolasi mandiri. Akibat positif Covid-19, ia tidak bisa bermain saat melawan mantan klubnya Barcelona, lalu absen melawan Valencia dan Lokomotiv Moskwa.

Bila ia masih dinyatakan positif, maka ini akan menjadi laga keempat Atletico tanpa diperkuat Suarez. Namun Suarez berharap, ia mengalami nasib serupa dengan Cristiano Ronaldo yang juga pernah mengalami nasib yang sama. Karena itu, Suarez menunda dilakukan tes dengan harapan saat tes dilakukan dia dinyatakan negatif sehingga memiliki kesempatan untuk bermain.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Lawan Atletico, Bayern Istirahatkan Lewandowski dan Neuer

Bayern akan menurunkan tim lapis keduanya melawan Atletico mengingat mereka sudah lolos ke babak gugur Liga Champions.

BOLA | 30 November 2020

Joan Laporta Resmi Kembali Calonkan Diri Jadi Presiden Barcelona

Joan Laporta menyebut kampanyenya, "Estimem el Barça", yang artinya "Kami Cinta Barca".

BOLA | 30 November 2020

Pahlawan Senegal pada Piala Dunia 2002 Meninggal Dunia

Legenda Senegal pada Piala Dunia 2002, Papa Bouba Diop meninggal dalam usia yang relatif masih muda, 42 tahun karena terserang penyakit aneh.

BOLA | 30 November 2020

Diego Maradona, "Si Tangan Tuhan" Penuh Kontroversi

Rabu, 25 November 2020, dunia dikejutkan dengan kabar meninggalnya Diego Maradona, sang legenda sepakbola nan kontroversial.

BOLA | 30 November 2020

Dokter Maradona Diperiksa Pihak Berwajib

Jaksa mencari petunjuk kalau-kalau ada unsur kelalaian dalam merawat Maradona pasca-operasi.

BOLA | 30 November 2020

Mikel Arteta Khawatir dengan Penampilan Arsenal

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku bertanggung jawab atas penampilan buruk anak asuhnya dalam beberapa pekan terakhir, termasuk saat kalah 1-2 dari Wolves.

BOLA | 30 November 2020

Tottenham Dinilai Belum Cukup Bagus untuk Juarai Liga Inggris

Tottenham Hotspur memang sedang memimpin klasemen sementara Liga Utama Inggris, tetapi mereka dinilai tidak cukup bagus untuk menjadi juara di akhir musim.

BOLA | 30 November 2020

Messi Tiru Gaya Maradona Rayakan Gol di Newell's Old Boys

Lionel Messi meniru gaya Maradona saat merayakan satu golnya ke gawang Osasuna pada pertandingan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (29/11/2020).

BOLA | 30 November 2020

Menang Telak, Napoli Buat Maradona Tersenyum dari Surga

Napoli menyempurnakan penghargaan untuk Maradona dengan kemenangan telak 4-0 atas AS Roma pada pertandingan Liga Serie A Italia, Senin (30/11/2020) dini hari.

BOLA | 30 November 2020

Arsenal Kembali Menuai Hasil Buruk

Tim London Utara, Arsenal, kembali menuai hasil buruk di ajang Liga Utama Inggris. Akibatnya mereka terlempar ke papan bawah klasemen sementara.

BOLA | 30 November 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS