Logo BeritaSatu

Zidane Akan Abaikan Suara-suara Pengganggu dari Luar

Jumat, 15 Januari 2021 | 08:04 WIB
Oleh : Alexander Madji / AMA

Malaga, Beritasatu.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku, akan bekerja lebih keras membenahi timnya dalam memburu gelar musim ini dan mengambaikan semua suara yang mengganggu mereka dari luar.

"Apakah Anda menginginkan kami berhenti di musim ini? Suara-suara dari luar akan lebih mengganggu tetapi kami akan terus bekerja keras," kata Zidane setelah timnya kalah 1-2 dari Athletic Bilbao pada babak semifinal Piala Super Spanyol di Stadion La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut, kata Zidane, tidak terlepas dari awal buruk yang dijalani Sergio Ramos dan kawan-kawan pada laga ini sehingga mereka kebobolan dua gol tanpa balas pada 45 menit pertama.

"Kami sangat kesulitan di babak pertama. Kami tidak memulai laga ini dengan baik. Itu dimanfaatkan lawan dengan mencetak dua gol dari dua peluang yang mereka miliki. Ini memberatkan. Kami tidak membaca laga babak pertama ini secara baik dan benar," aku Zidane sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Ia melanjutkan, "Mereka menekan dan kami kehilangan bola. Padahal, kami sangat jarang kehilangan bola. Di babak kedua, kami sedikit lebih bagus, menciptakan peluang, dan mencetak satu gol."

Pada laga ini, Zidane memainkan Eden Hazard. Penampilan mantan penyerang Chelsea ini juga memperlihatkan bahwa ia bisa menyumbang sesuatu bagi tim, tetapi tampaknya dia masih memikul beban berat.

"Dia harus sabar. Dia butuh mencetak gol, tetapi kami harus lebih besabar. Kamii sudah mencoba, tetapi harus menerima kekalahan ini. Pada saat bersamaan, kami harus segera melupakannya seraya membuka lembaran baru serta terus bekerja keras. Kami tidak perlu menjadi gila karena kekalahan ini," jelas Zidane lagi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Ladeni Shakhtar, Real Madrid Usung Ambisi Selalu Menang

Real Madrid bertekad menjaga rekor selalu menang saat menjamu Shakhtar Donetsk dalam penyisihan Grup F Liga Champions.

BOLA | 5 Oktober 2022

Rapat Perdana TGIPF Cari Akar Masalah Tragedi Kanjuruhan

Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) tragedi Kanjuruhan, telah melakukan rapat perdana, Selasa (4/10/2022) malam di kantor Kemenko Polhukam.

BOLA | 5 Oktober 2022

Ini Hasil dan Klasemen Liga Champions, Selasa (4/10)

Liverpool menundukkan tamunya Rangers 2-0, sementara Napoli mempermalukan tuan rumah Ajax Amsterdam 6-1, dalam partai lanjutan Liga Champions.

BOLA | 5 Oktober 2022

Liga Champions: Liverpool Buat Rangers Selalu Kalah

Liverpool menundukkan Rangers, 2-0, dalam partai penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (4/10/2022) atau Rabu dini hari WIB.

BOLA | 5 Oktober 2022

Liga Champions: Kejutan, Napoli Permalukan Ajax 6-1

Napoli membuat kejutan dengan mempermalukan tuan rumah Ajax Amsterdam dengan skor telak 6-1 dalam penyisihan Grup A Liga Champions.

BOLA | 5 Oktober 2022

Liga Champions: Griezmann Gagal Penalti, Atletico Tumbang di Brugge

Striker Antoine Griezmann gagal mencetak gol dari titik penalti mewarnai kekalahan 0-2 yang diderita Atletico Madrid di kandang Club Brugge di Liga Champions.

BOLA | 5 Oktober 2022

Bantai Plzen, Bayern Catat Kemenangan 100% di Liga Champions

Bayern Muenchen mencatatkan kemenangan 100% di Grup C setelah membantai Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan Liga Champions.

BOLA | 5 Oktober 2022

Aremania dan Bonek Madiun Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Doa bersama  untuk korban tragedi Kanjuruhan digelar di Stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (4/10/2022) malam.

BOLA | 5 Oktober 2022

PSSI Sebut Jumlah Penonton Arema FC vs Persebaya di Kanjuruhan Tidak Jelas

Ketidakjelasan itulah yang membuat PSSI tidak bisa memastikan apakah kapasitas Stadion Kanjuruhan saat Arema FC versus Persebaya melebihi batas atau tidak.

BOLA | 4 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Seluruh Kompetisi Eropa Adakan Mengheningkan Cipta

Mengheningkan cipta mengenang korban tragedi Kanjuruhan akan dilakukan sebelum kick off Liga Champions, Liga Europa, Liga Conference dan Piala Dunia Wanita.

BOLA | 4 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


# Formula E


# Tragedi Kanjuruhan


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J Proses Dilimpahkan ke Kejagung

Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J Proses Dilimpahkan ke Kejagung

NEWS | 5 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings