Jelang Bertemu, Striker Juventus Puji 2 Penyerang Inter
Logo BeritaSatu

Jelang Bertemu, Striker Juventus Puji 2 Penyerang Inter

Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:36 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Turin, Beritasatu.com - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, memuji dua striker Inter, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Juventus akan bertemu Inter dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/1/2021) atau Senin dini hari WIB. Menurutnya, Lautaro Martinez "lebih fleksibel", tetapi Romelu Lukaku tidak dapat dihentikan.

“Mereka adalah dua pemain yang fantastis,” katanya. “Lautaro bukanlah No 9 biasa, Lukaku adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya," kata Morata.

“Saya minta maaf ketika dia mencetak gol, karena dia ada di Inter, tapi saya senang untuknya karena dia orang yang hebat," tambah Morata.

“Saya akan minta bajunya, untuk disimpan sebagai suvenir, saya harap dia tidak mengalami hari yang buruk," ungkap pemain yang pernah membela Real Madrid, Chelsea, dan Atletico Madrid ini.

“Kami akan mencoba menghentikannya, meskipun itu tidak akan mudah. Lautaro lebih fleksibel, sedangkan Lukaku, Anda tahu apa yang ingin dia lakukan tetapi Anda tidak bisa menghentikannya. "

Morata mengatakan Juventus siap berjuang demi meraih gelar juara Serie A atau scudetto ke-10 beruntun di paruh kedua musim ini.

“Kami selalu ada, garis tipis antara menang dan kalah tipis. Kami telah kehilangan poin berkali-kali musim ini, tetapi tujuan kami jelas," imbuhnya. "Kami akan membuat fan kami bangga melawan Inter. Namun kompetisi masih jauh dari selesai. "



Sumber: Football Italia


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Fulham vs Chelsea: The Blues Wajib Menang

Chelsea tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir di Premier League.

BOLA | 16 Januari 2021

Kembali Berlatih, Joel Matip Siap Tampil Lawan MU

Bek Liverpool, Joel Matip sudah pulih dari cedera dan berlatih menjelang laga melawan MU di Anfield, Minggu (17/1/2021) besok malam.

BOLA | 16 Januari 2021

Pemilihan Presiden Barcelona Diundur ke 7 Maret

Pemilihan presiden Barcelona batal digelar 24 Januari, tetapi diundur ke 7 Maret karena masih tingginya gelombang serangan virus corona di Spanyol.

BOLA | 16 Januari 2021

Ini 6 Dosa Besar Zinedine Zidane di Madrid

Posisi Zinedine Zidane di Madrid digoyang lagi menyusul kekalahan dari Athletic Bilbao pada ajang Piala Super Spanyol, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB kemarin.

BOLA | 16 Januari 2021

Sir Alex Ferguson Nyaris Culik Jordan Henderson ke Old Trafford

Mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson mengaku, sempat ingin membeli Jordan Henderson ketika masih membela Sunderland, tetapi batal atas nasihat tim medis.

BOLA | 16 Januari 2021

Lazio Bantai "Serigala Hitam" di Olimpico

Lazio menjinakkan Serigala Hitam AS Roma dalam derbi Kota Roma pada ajang Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB

BOLA | 16 Januari 2021

Wayne Rooney Resmi Tangani Derby County

Derby County telah mengonfirmasi Wayne Rooney sebagai manajer baru mereka dengan kontrak dua setengah tahun.

BOLA | 15 Januari 2021

MU vs Liverpool, Ini Kata Paul Scholes

Menurut Scholes, Manchester United memiliki masalah yakni kesulitan menang di kandang tim top. Namun itu bisa diawali dengan menang di markas Liverpool.

BOLA | 15 Januari 2021

Piala Asia U-16 dan U-19 Tahun Ini Dibatalkan

Meski belum menentukan tanggal pasti, penyelenggaraan kedua kompetisi pun akan digelar pada 2023 dengan nama kompetisi yang baru.

BOLA | 15 Januari 2021

Segera Gabung Milan, Mandzukic Ditelepon Maldini

Paolo Maldini secara pribadi telah menelepon Mario Mandzukic. Penyerang Kroasia itu sudah mengonfirmasi bahwa dia ingin bergabung dengan Milan.

BOLA | 15 Januari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS