Piala FA: Brentford Optimistis Singkirkan Leicester
Logo BeritaSatu

Piala FA: Brentford Optimistis Singkirkan Leicester

Minggu, 24 Januari 2021 | 14:53 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

London, Beritasatu.com - Klub kasta kedua Inggris, Brentford siap membuat kejutan ketika menghadapi Leicester City di babak kelima Piala FA, Minggu (24/1/2021) malam nanti. Pelatih Brentford, Thomas Frank mengatakan pasukannya memiliki kepercayaan diri bisa menyingkirkan Leicester dari persaingan Piala FA.

"Semua orang, pemain, pelatih, staf, direktur suka akan persaingan dan tantangan menghadapi tim terbaik di Premier League. Itu adalah sesuatu yang sangat kami nikmati dan kami lakukan dengan keyakinan besar," ujar Frank.

"Kami sangat menantikan pertandingan melawan tim Leicester City yang tampil luar biasa musim ini. Mereka nyaris keluar dari empat besar tahun lalu tetapi sekarang bersaing untuk itu, dan beberapa bahkan akan mengatakan Championship [gelar Liga Premier]lagi."

Frank mengatakan dirinya akan menurunkan tim terbaik meski ada beberapa rotasi yang dilakukan.

"Kadang-kadang Anda harus memberikan kepercayaan kepada delapan, sembilan, atau 10 pemain untuk sejumlah permainan berturut-turut untuk mencoba dan menciptakan hubungan itu di antara para pemain."

Sementara itu Pelatih Leicester Brendan Rodgers akan melakukan rotasi pada tim intinya. Ini dikarenakan adanya jadwal pertandingan pertengahan pekan di Premier League yakni melawan Everton, Rabu (27/1/2021).

Ayoze Perez dan Kelechi Iheanacho akan diberikan kesempatan bermain. Di belakang, Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu juga akan menjadi starter.

"Kami akan tetap memiliki tim yang kuat. Dengan pertandingan yang kami miliki dan pertandingan yang akan datang, saya benar-benar mempercayai tim, dan saya akan selalu memilih tim untuk memenangkan pertandingan, tetapi akan ada beberapa perubahan," ujar Rodgres.

Jadwal Piala FA
Chelsea vs Luton Town
Brentford vs Leicester City
Fulham vs Burnley



Sumber: Sky Sports


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Lawan Luton Bisa Jadi Laga Terakhir Lampard Tangani Chelsea

Bukan mustahil Abramovic akan memecat Lampard jika Chelsea kembali menelan kekalahan atas Luton Town dan tersingkir di Piala FA.

BOLA | 24 Januari 2021

Guardiola: Kualitas Tim Jadi Pembeda

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui, timnya cukup menderita saat memetik kemenangan 3-1 tas Cheltenham pada ajang Piala FA.

BOLA | 24 Januari 2021

Eden Hazard Masih Butuh Waktu untuk Kembali ke Penampilan Terbaik

Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni menilai, Eden Hazard masih butuh waktu untuk kembali ke penampilan terbaiknya selama berseragam Madrid.

BOLA | 24 Januari 2021

Madrid Menang Telak, Eden Hazard Ikut Cetak Gol

Eden Hazard menyumbang satu dari empat gol kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Alaves pada pertandingan La Liga Spanyol, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

BOLA | 24 Januari 2021

Milan Dibantai Atalanta di San Siro

AC Milan tidak bisa berkutik saat menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Mereka dibantai tiga gol tanpa balas.

BOLA | 24 Januari 2021

Aston Villa Bekuk Newcastle United

Aston Villa menjinakkan tamunya, Newcastle United, pada pertandingan Liga Utama Inggris di Villa Park, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

BOLA | 24 Januari 2021

City Kerja Keras untuk Raih Tiket Babak 16 Besar Piala FA

Manchester City melaju ke babak 16 besar Piala FA, tetapi tiket itu tidak diraih dengan mudah. Meski lawan yang dihadapi hanya tim dari League Two.

BOLA | 24 Januari 2021

Menang Telak, West Ham Melaju ke 16 Besar Piala FA

West Ham United sukses melaju ke putaran 16 besar Piala FA setelah menak telak 4-0 atas Doncaster Rovers

BOLA | 24 Januari 2021

Real Madrid Bantah Bersitegang dengan Inter Gara-gara Hakimi

Real Madrid mengambil langkah yang tidak biasa dengan mengeluarkan pernyataan yang mengecam laporan bahwa mereka ingin merebut kembali Achraf Hakimi dari Inter.

BOLA | 23 Januari 2021

Penyerang Milan Rafael Leao Luncurkan Album Rap

Penyerang andalan Milan, Rafael Leao, akan merilis album rap pertamanya pada 29 Januari, mengikuti jejak Pierluigi Gollini dari Atalanta.

BOLA | 23 Januari 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS