Zinedine Zidane Buka Kemungkinan Latih Juventus
Logo BeritaSatu

Zinedine Zidane Buka Kemungkinan Latih Juventus

Rabu, 7 April 2021 | 22:02 WIB
Oleh : JAS

Madrid, Beritasatu.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuka pintu untuk kembali ke Juventus saat tekanan terus meningkat di klub Italia asuhan Andrea Pirlo tersebut.

Terkait hasratnya untuk melatih di Italia, pelatih asal Prancis tersebut mengatakan Juventus adalah bagian terpenting dalam kariernya.

"Italia selalu ada di hati saya," jawab Zidane kepada Sky Italia pada Rabu (7/4/2021), usai Madrid menang 3-1 atas Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions.

"Juve selalu penting bagi saya. Saya tidak tahu. Untuk saat ini saya masih di sini (Real Madrid). Kita lihat nanti," tambahnya.

Juve diperkirakan akan melakukan perubahan pelatih setelah menjalani musim 2020-21 yang buruk setelah tersingkir dari Liga Champions lebih awal dan tertinggal jauh di belakang Inter dalam klasemen Serie A.

Zidane sempat membela Bianconeri antara 1996 dan 2001, dan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat utama untuk menggantikan Pirlo.

Pelatih berusia 48 tahun itu telah mengisyaratkan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Juventus saat meninggalkan Real Madrid kelak.

Zidane dianggap sebagai salah satu pemain terbaik pada generasinya, dan ia mulai membangun reputasi itu setelah bergabung dengan Juventus dari Bordeaux.

Sosok asal Prancis itu kemudian membuat lebih dari 200 penampilan untuk Juventus, membantu mereka memenangkan dua gelar Serie A dan mencapai dua final Liga Champions sambil mencatatkan 31 gol dan 38 assist.



Sumber: ANTARA/Sky Italia


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Taklukkan Persebaya, PS Sleman ke Perempat Final

PS Sleman (PSS) menaklukan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. PSS dan Persebaya lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

BOLA | 7 April 2021

Iwan Bule Ungkap Maksud Kedatangan Kaesang ke PSSI

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut kedatangan Kaesang Pangarep adalah untuk meminta arahan soal pengelolaan klub Persis Solo.

BOLA | 7 April 2021

Hanya Imbang Lawan Persela, Pelatih Persik Kecewa

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo kecewa karena tim asuhannya tidak bisa menundukkan Persela Lamongan dan bermain imbang 2-2 di Piala Menpora.

BOLA | 7 April 2021

Persela Main Imbang Lawan Persik

Laga Persela Lamongan menghadapi Persik Kediri berakhir imbang dengan skor 2-2 dalam pertandingan penyisihan Grup C Piala Menpora 2021

BOLA | 7 April 2021

Zidane Yakin Liverpool Akan Kerahkan Segala Daya di Anfield

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin Liverpool akan mengerahkan segala yang mereka miliki di lapangan saat menjamu Real Madrid di Stadion Anfield.

BOLA | 7 April 2021

Porto vs Chelsea: The Dragon Tak Gentar Nama Besar The Blues

"Kami tampil luar biasa menghadapi Juventus, tetapi kami baru setengah jalan melalui kompetisi ini," kata Conceicao.

BOLA | 7 April 2021

Juventus vs Napoli, Berebut Zona Liga Champions

Rivalitas dari pertandingan nanti sudah jelas terlihat. Selain perebutan zona Liga Champions, kedua tim juga mewakili wilayah utara dan selatan Italia.

BOLA | 7 April 2021

Kepa dan Rudiger Bertengkar di Latihan, Tuchel: Pemain Sangat Kompetitif

Tuchel mengaku, peristiwa itu serius, namun tak ada hukuman dijatuhkan untuk Rudiger dan Kepa.

BOLA | 7 April 2021

Piala Eropa, Italia Siap Buka Stadion untuk Penonton

Roma dijadwalkan menjadi tempat pembukaan Euro 2020 dengan pertandingan tuan rumah Italia menghadapi Turki pada 11 Juni 2021.

BOLA | 7 April 2021

Terungkap, Asisten Wasit Penggemar Haaland di Laga Dortmund-City

Wasit utama juga menjadi sorotan dalam laga itu, terutama karena ia menolak mengesahkan gol Dortmund.

BOLA | 7 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS