Logo BeritaSatu

Arema FC Libur, Dendi Santoso dan Johan Alfarizi Adu Jago Tendang Bola

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:04 WIB
Oleh : Irawati D Astuti / IDS

Jakarta, Beritasatu.com - Menjelang Lebaran, Arema FC meliburkan segala aktivitas sehingga para pemainnya bisa bersantai sejenak. Namun, dua pemain andalannya yakni Dendi Santoso dan Johan Alfarizi justru menerima tantangan tersendiri. Mereka akan adu kemampuan menendang bola dalam Fit-O Shootout yang digelar oleh Amazing Malang Soccer.

Dalam challenge ini, Dendi dan Johan akan diberi tantangan berupa ketepatan menendang bola di area target yang telah ditentukan. Dendi dan Johan masing-masing diberi kesempatan menendang bola sebanyak 5 kali. Pemenangnya adalah pemain yang jumlah tendangannya paling banyak mengenai sasaran.

Sebelumnya, Amazing Malang Soccer melalui akun instagram @amazingmalang mencari kandidat pemain yang akan ditantang dalam challenge ini melalui voting para pecinta bola. Seminggu kemudian, akhirnya terpilih pemain favorit pilihan warganet yakni Dendi Santoso vs Johan Alfarizi.

Saat ini, Dendi dan Johan merupakan pemain terbaik di posisi masing-masing sekarang ini. Dendi Santoso adalah pemain loyal Arema bernomor punggung 41 yang telah menjadi legenda di Arema berkat gol-gol indahnya.

Sedangkan Johan Alfarizi yang juga dikenal dengan nama John Alfarizi adalah pemain bek tangguh yang telah sukses membela klub Arema dan juga Timnas. Ia bahkan dijuluki Maldini-nya Indonesia.

Event ini dipersembahkan oleh FitO, suplemen imun booster peningkat daya tahan tubuh yang dibutuhkan terutama di masa pandemi. Fit-O sebagai sponsor utama acara akan memberikan hadiah total senilai Rp 10 juta bagi pemain yang memenangkan tantangan ini.

Selain itu juga disediakan hadiah jutaan rupiah untuk para supporter yang berhasil menebak siapa pemenang duel panas ini.

Acara ini akan ditayangkan secara live di Amazing Malang TV di Youtube pada 9 Mei 2021 pukul 15.00.

Para supporter juga bisa mengikuti challenge ini dengan menebak siapa pemenang duel antara Dendi Santoso vs Johan Alfarizi. Caranya, dengan hanya klik youtube Amazing Malang TV.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Cetak Hat-trick dalam 3 Partai Kandang Beruntun, Erling Haaland Buat Sejarah

Erling Haaland membuat sejarah Premier League dengan orang pertama yang mencetak hat-trick dalam 3 pertandingan kandang berturut-turut

BOLA | 2 Oktober 2022

Ultras Garuda Jakarta: Bentuk Tim Independen Usut Tragedi Kanjuruhan

Ultras Garuda Jakarta meminta para pemangku kepe‎ntingan untuk membentuk tim independen mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

BOLA | 2 Oktober 2022

Haaland dan Foden Trigol, Man City Hantam Manchester United

Tiga gol yang masing-masing dibuat Erling Haaland dan Phil Foden membawa Manchester City menang telak 6-3 atas Manchester United, dalam partai Liga Inggris.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-84, Martial Bawa MU Perkecil Ketinggalan

Manchester United memperkecil selisih ketinggalan atas Manchester City menjadi 2-6 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Stadion Etihad.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-73, Giliran Phil Foden Cetak Gol Ketiga

Manchester City menambah keunggulan menjadi 6-1 atas tamunya Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan berkat gol ketiga Phil Foden.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-64, Erling Haaland Cetak Gol Ketiga

Manchester City menambah kenggulan menjadi 5-1 atas tamunya Manchester United berkat gol ketiga Haaland.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-56, Antony Perkecil Ketinggalan MU Lawan Man City

Manchester United memperkecil selisih ketinggalan atas Manchester City menjadi 1-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Stadion Etihad.

BOLA | 2 Oktober 2022

Partai Liga Spanyol Diawali Hening Cipta Hormati Tragedi Kanjuruhan

Partai Liga Spanyol antara Espanyol menjamu Valencia, diawali mengheningkan cipta sebagai tanda duka cita atas peristiwa tragedi Kanjuruhan di Indonesia.

BOLA | 2 Oktober 2022

Manchester City Ungguli Man United 4-0 pada Babak I

Manchester City untuk sementara unggul 4-0 atas tim tamu Manchester United dalam babak pertama big match derbi Manchester di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022).

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-38, Dua Gol Haaland Bawa Man City Unggul 3-0 atas MU

Manchester City menambah keunggulan menjadi 3-0 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris berkat dua gol Haaland.

BOLA | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Survei: Mayoritas Warga Inggris Ingin Liz Truss Mengundurkan Diri

Survei: Mayoritas Warga Inggris Ingin Liz Truss Mengundurkan Diri

NEWS | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings