Logo BeritaSatu

Soal Eden Hazard Bercanda dengan Pemain Chelsea, Ini Kata Zinedine Zidane

Sabtu, 8 Mei 2021 | 22:04 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Madrid, Beritasatu.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan pada hari Sabtu (8/5/2021) bahwa Eden Hazard telah meminta maaf kepadanya, para pemain, dan klub karena tertawa bersama para pemain Chelsea setelah Los Merengues tersingkir dari Liga Champions, Rabu lalu.

Hazard bercanda dengan Kurt Zouma dan Edouard Mendy dari Chelsea setelah peluit panjang pada partai leg kedua semifinal Rabu di Stamford Bridge, saat Madrid kalah 0-2, dan agregat 3-1, dan tersingkir di semifinal.

Ini memicu reaksi marah dari beberapa media di Spanyol. Koran olahraga yang berbasis di Madrid, Marca mengklaim "popularitas Hazard sekarang berada di titik terendah."

Penyerang Belgia mengeluarkan permintaan maaf publik kepada para penggemar Madrid pada hari Kamis dan Zidane mengatakan dalam konferensi pers bahwa Hazard juga meminta maaf kepada rekan satu timnya.

"Eden telah meminta maaf dan dia melakukannya dengan baik, itu bukan niatnya untuk menyakiti siapa pun, itu yang paling penting," kata Zidane pada Sabtu, menjelang pertandingan krusial La Liga Real Madrid melawan Sevilla pada Minggu.

"Dia tahu apa yang harus dia lakukan di lapangan dan dia akan melakukannya. Kami berbicara beberapa hari yang lalu, setelah pertandingan, tetapi mengatakan itu. Dia meminta maaf atas reaksinya - kepada saya, kepada klub, kepada para pemain. Hanya itu."

Hazard telah mengalami cedera selama dua tahun di Spanyol sejak bergabung dari Chelsea pada 2019.

Zidane tidak mau membahas spekulasi bahwa Madrid akan melepasnya musim panas ini. Namun pelatih asal Prancis itu tidak setuju adanya anggapan pemain berusia 30 tahun itu tidak berkomitmen kepada klub.

"Semua pemain memiliki hati mereka di klub tetapi untuk saat ini belum mungkin untuk melihat Eden Hazard yang ingin kami lihat," kata Zidane.

"Tapi saya yakin dia akan sampai di sana. Ini momen sulit dengan semua yang terjadi, tapi dia memiliki kontrak dan apa yang dia inginkan adalah sukses di sini."

Masa depan Sergio Ramos juga tidak pasti. Pemain belakang ini kembali mengalami cedera yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan Sevilla. Banyak yang memprediksi bahwa penampilannya melawan Chelsea Rabu lalu adalah penampilan terakhir untuk Los Blancos.

Ramos, yang kontraknya habis musim panas ini, mengalami cedera hamstring setelah tampil pertama kali dalam waktu sebulan melawan Chelsea.

"Itu tidak terburu-buru, kemarin dia bermain karena dia kondisinya 100%," kata Zidane.

"Dia berlatih dengan sempurna tetapi setelah 90 menit, dia merasakan sesuatu. Dia sedih karena dia tidak bisa bersama tim untuk berjuang hingga laga terakhir musim ini."

Real Madrid berada dua poin di belakang Atletico Madrid di La Liga dan poin yang sama dengan Barcelona, ​​dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan. Barca menjamu Atletico di Camp Nou pada Sabtu malam.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Firstpost

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tim Sepak Bola Amputasi Indonesia Petik Pelajaran Berharga

Tim Sepak Bola Amputasi Indonesia yang disebut Garuda INAF memetik pelajaran yang berharga setelah tiga kali mengalami kekalahan di Piala Dunia Amputasi 2022

BOLA | 4 Oktober 2022

Ini Posisi Timnas U-17 Indonesia Setelah Kalahkan Guam 14-0

Timnas U-17 Indonesia meraih kemenangan 14-0 dan untuk sementara menempati posisi kedua klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17. 

BOLA | 4 Oktober 2022

Bima Sakti Sepakat Kualifikasi Piala Asia U-17 Tanpa Penonton

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan skuad-nya sepakat dengan keputusan PSSI untuk meniadakan penonton di Kualifikasi Piala Asia U-17.

BOLA | 4 Oktober 2022

Bima Sakti: Kemenangan Timnas U-17 atas Guam untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan kemenangan 14-0 yang diraih pasukannnya saat bertemu Guam dipersembahkan untuk korban tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 4 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, ICK: Sebaiknya Gelar Pertandingan Tanpa Penonton

Tagedi Kanjuruhan tidak boleh terjadi lagi. Pertandingan sepak bola, terutama klub yang punya suporter fanatik sebaiknyam digelar tanpa penonton.

BOLA | 3 Oktober 2022

Kualifikasi Piala Asia U-17: Timnas Indonesia Bantai Guam 14-0

Dari 14 gol yang dicetak Timnas U-17 Indonesia, empat diantaranya dicetak Arkhan Kaka di menit 8, 10, 25 dan 34.

BOLA | 3 Oktober 2022

Babak Pertama, Timnas U-17 Unggul 7-0 atas Guam

Empat dari tujuh gol Timnas U-17 ke gawang Guam dicetak Arkhan Kaka di menit 8, 10, 25 dan 34.

BOLA | 3 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Suporter Barito Putera Nyalakan Lilin

Mengungkapkan rasa duka terhadap tragedi Kanjuruhan, para suporter PS Barito Putera memadati halaman Stadion 17 Mei, dengan menyalakan lilin bersama.

BOLA | 4 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, PT LIB: Liga 2 Ditunda Dua Pekan

PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) menyampaikan pemberitahuan bahwa kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 mengalami penundaan selama dua pekan.

BOLA | 3 Oktober 2022

Laga Timnas U-17 Lawan Guam di Pakansari Digelar Tanpa Penonton

Laga perdana Timnas U-17 di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

BOLA | 3 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Stok Habis, Vaksinasi Covid-19 Kota Bogor Dihentikan Sementara

Stok Habis, Vaksinasi Covid-19 Kota Bogor Dihentikan Sementara

NEWS | 7 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings