Logo BeritaSatu

Inter Dibelit Masalah Keuangan, Conte dan Beberapa Pemain Mungkin Hengkang

Selasa, 11 Mei 2021 | 23:59 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Milan, Beritasatu.com - Pelatih Inter Antonio Conte dan beberapa pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang setelah masalah keuangan yang membelit klub Serie A itu.

Sky Sport Italia melaporkan Presiden Inter, Steven Zhang, telah meminta para pemain untuk menyerahkan gaji dua bulan untuk membantu tim secara finansial setelah pandemi Covid-19.

Ketidakpastian tidak berhenti sampai di situ, karena Zhang juga akan bertemu dengan pelatih Conte untuk membahas masa depan dan telah membatalkan konferensi persnya menjelang pertandingan melawan Roma untuk menghindari penyebaran rumor.

Mantan pelatih Juventus tersebut belum mengonfirmasi masa tinggalnya di San Siro, dan Il Corriere dello Sport mengklaim kedua pihak akan duduk bersama untuk bernegosiasi setelah pertandingan melawan Juventus atau pertandingan melawan Udinese.

Masa depan ahli taktik di Milan masih jauh dari pasti, dengan munculnya laporan tentang kemungkinan perampingan di Inter.

Surat kabar tersebut juga mengungkapkan bahwa beberapa nama besar kemungkinan meminta untuk meninggalkan klub jika Conte tidak menjadi pelatih lagi.

Direktur Sport Inter, Giuseppe Marotta, dan Piero Ausilio juga bisa pergi, karena masalah keuangan yang terus berlanjut di klub juara Serie A musim 2020/21 tersebut.

Conte mengambil alih di Inter pada musim panas 2019. Dia telah membawa Beneamata meraih Scudetto ke-19 mereka dan yang pertama dalam 11 tahun.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tragedi Kanjuruhan, Valentino Simanjuntak Mundur sebagai Presenter Siaran Liga 1

Valentino Simanjuntak memutuskan mundur dari status sebagai presenter siaran sepak bola Liga 1 sebagai respons atas tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 2 Oktober 2022

Cetak Hat-trick dalam 3 Partai Kandang Beruntun, Erling Haaland Buat Sejarah

Erling Haaland membuat sejarah Premier League dengan orang pertama yang mencetak hat-trick dalam 3 pertandingan kandang berturut-turut

BOLA | 2 Oktober 2022

Ultras Garuda Jakarta: Bentuk Tim Independen Usut Tragedi Kanjuruhan

Ultras Garuda Jakarta meminta para pemangku kepe‎ntingan untuk membentuk tim independen mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

BOLA | 2 Oktober 2022

Haaland dan Foden Trigol, Man City Hantam Manchester United

Tiga gol yang masing-masing dibuat Erling Haaland dan Phil Foden membawa Manchester City menang telak 6-3 atas Manchester United, dalam partai Liga Inggris.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-84, Martial Bawa MU Perkecil Ketinggalan

Manchester United memperkecil selisih ketinggalan atas Manchester City menjadi 2-6 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Stadion Etihad.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-73, Giliran Phil Foden Cetak Gol Ketiga

Manchester City menambah keunggulan menjadi 6-1 atas tamunya Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan berkat gol ketiga Phil Foden.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-64, Erling Haaland Cetak Gol Ketiga

Manchester City menambah kenggulan menjadi 5-1 atas tamunya Manchester United berkat gol ketiga Haaland.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-56, Antony Perkecil Ketinggalan MU Lawan Man City

Manchester United memperkecil selisih ketinggalan atas Manchester City menjadi 1-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Stadion Etihad.

BOLA | 2 Oktober 2022

Partai Liga Spanyol Diawali Hening Cipta Hormati Tragedi Kanjuruhan

Partai Liga Spanyol antara Espanyol menjamu Valencia, diawali mengheningkan cipta sebagai tanda duka cita atas peristiwa tragedi Kanjuruhan di Indonesia.

BOLA | 2 Oktober 2022

Manchester City Ungguli Man United 4-0 pada Babak I

Manchester City untuk sementara unggul 4-0 atas tim tamu Manchester United dalam babak pertama big match derbi Manchester di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022).

BOLA | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Mahkota Alam Berdayakan Tenaga Lokal untuk Kurangi Pengangguran

Mahkota Alam Berdayakan Tenaga Lokal untuk Kurangi Pengangguran

EKONOMI | 18 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings