Logo BeritaSatu

Real Madrid Tumbang oleh Rangers dalam Uji Coba

Senin, 26 Juli 2021 | 07:17 WIB
Oleh : JAS

Glasgow, Beritasatu.com - Raksasa Spanyol Real Madrid dipecundangi oleh jawara Skotlandia Rangers dan menelan kekalahan 1-2 dalam laga uji coba pramusim di Stadion Ibrox, Glasgow, Minggu (25/7/2021) waktu setempat (Senin WIB).

Rodrygo Goes lebih dulu membawa Real Madrid memimpin delapan menit pertandingan berjalan dan Rangers harus menunggu hingga babak kedua untuk membalas melalui Fashion Sakala.

Setelah Los Blancos dipaksa menuntaskan laga dengan 10 pemain lantaran Nacho Fernandez menerima kartu kuning kedua, tuan rumah memanfaatkannya untuk mengunci kemenangan melalui gol Cedric Itten, demikian dikutip dari laporan laman resmi Rangers.

Dari starting eleven yang diturunkan Carlo Ancelotti untuk Real Madrid, hanya terdapat beberapa nama tim utama seperti Rodrigo, Isco, Lucas Vazquez, dan Marcelo.

Martin Odegaard dan Luka Jovic yang kembali dari masa pinjaman masing-masing, mendapat kesempatan untuk meyakinkan Ancelotti kualitas mereka dalam bersaing memperebutkan tempat di tim utama Real Madrid.

Delapan menit pertandingan berjalan, Rodrygo menerobos ke dalam kotak penalti Rangers setelah menerima umpan kiriman Odegaard sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit demi membawa Real Madrid unggul.

Upaya Rangers membalas baru membuahkan hasil 10 menit memasuki babak kedua ketika umpan kiriman Glen Kamara disambut dengan baik oleh Sakal demi membuat kedudukan imbang 1-1.

Tekel keras Nacho membuat Real Madrid harus kehilangan satu pemain di atas lapangan pada menit ke-75 dan dua menit berselang, situasi sepak pojok mampu dimanfaatkan Itten untuk membawa Rangers berbalik unggul 2-1.

Skor 2-1 mampu dipertahankan oleh Rangers dan tim besutan Steven Gerrard itu patut menang, mengingat statistik pertandingan laman Opta mencatat mereka tampil agresif dengan melepaskan 21 percobaan tembakan sepanjang laga yang delapan di antaranya menemui sasaran.

Sebaliknya, Real Madrid tampak ompong dan selain gol Rodrygo tak satu pun ada tembakan tepat sasaran lagi dari lima percobaan saja yang mereka lakukan selama 90 menit penuh.

Bagi Rangers, ini tak ubahnya jadi kemenangan yang menyuntik kepercayaan diri mengingat mereka menyongsong perayaan 150 tahun berdirinya tepat pada Maret tahun depan.

Kemenangan juga jelas jadi perbaikan besar dibandingkan pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor telak 7-0 untuk Real Madrid dalam dua leg fase praeliminasi Piala Champions 1963/64.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Soal Risiko Stadion Bubble Liga 1, Ini Penjelasan Polri

Penilaian risiko stadion-stadion yang digunakan dalam sistem terpusat atau gelembung yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 Indonesia masih dalam proses.

BOLA | 2 Desember 2022

Stadion Manahan Jadi Salah Satu Venue Lanjutan Liga 1

Stadion Manahan Solo terpilih jadi salah satu arena yang akan digunakan untuk pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1.

BOLA | 2 Desember 2022

Demi Trofi Juara, Declan Rice Beri Sinyal Tinggalkan West Ham

Declan Rice memberi syarat akan meninggalkan West Ham United pada 2023 demi ambisinya meraih "trofi besar" dan bermain di Liga Champions.

BOLA | 2 Desember 2022

Usain Bolt Kecewa Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU

Usain Bolt mengaku kecewa atas keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United (MU).

BOLA | 2 Desember 2022

Pesepak Bola Kolombia Tewas Saat Berlatih, Aguero Kaget

Pesepak bola asal Kolombia, Andres Balanta meninggal dunia secara tragis saat berlatih bersama tim Divisi Primera Argentina Atletico Tucuman pada Selasa, (29/11/2022) lalu.

BOLA | 1 Desember 2022

Pelatih Bali United Harap Spaso Tampil "Menggigit" Bersama Timnas Indonesia

Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap Spaso bisa tampil impresif di setiap laga yang diikuti dan terhindar dari cedera.

BOLA | 2 Desember 2022

Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool Berebut Mohammed Kudus

Real Madrid dan Barcelona bersaing dengan klub Liga Inggris Liverpool untuk mendaratkan pemain timnas Ghana Mohammed Kudus.

BOLA | 1 Desember 2022

Timnas Indonesia Panggil Spaso Gantikan Dimas Drajad

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Young, memanggil striker Bali United Ilija Spasojevic menggantikan Dimas Drajad yang cedera.

BOLA | 1 Desember 2022

Cristiano Ronaldo Gabung Klub Saudi dengan Kontrak Fantastis

Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr setelah menyetujui kontrak fantastis Rp 3,2 triliun per tahun.

BOLA | 1 Desember 2022

Menpora Tunggu Rekomendasi FIFA soal Kelanjutan Liga 1 Indonesia

Menpora Zainudin Amali mengaku masih menunggu rekomendasi FIFA untuk kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2022-2023 yang terhenti karena tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 30 November 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Sah, Bank BJB Resmi Kuasai 7,15 Persen Saham Bank Bengkulu

Sah, Bank BJB Resmi Kuasai 7,15 Persen Saham Bank Bengkulu

EKONOMI | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE