Logo BeritaSatu

Bakal Bertemu N'Douassel, Bek Persib Ini Merasa Tertantang

Jumat, 8 Oktober 2021 | 21:45 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Bandung, Beritasatu.com - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021/2022. Pertandingan perdana seri kedua tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Nick Kuipers karena akan bertemu mantan striker Persib yang juga pencetak gol terbanyak saat ini Ezechiel N’Douassel.

Bek Pangeran Biru asal Belanda ini akan berhadapan dengan striker Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel. Kuipers mengakui, Ezechiel merupakan striker bagus dan pernah menjadi mesin gol Persib pada musim 2017 hingga 2019.

“Sebenarnya, saya senang bisa berhadapan dengannya di pertandingan. Dia striker yang sangat bagus dan sudah mencetak banyak gol untuk klubnya selama ini,” kata Kuipers seperti dikutip situs resmi Persib, Jumat (8/10/2021).

Pemain bernomor punggung 2 itu pun mengaku tertantang dengan laga tersebut. Terlebih akan berhadapan dengan Ezechiel sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 musim ini. Ia berjanji akan kerja keras dan mempersiapkan diri dari dengan baik.

“Ini menjadi tugas saya untuk mencegahnya mencetak gol ke gawang kami. Saya akan melakukan persiapan sebaik mungkin dan ketika kami bertemu nanti, saya akan siap menghadapinya,” tegasnya.

Kuipers juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 tepat pada hari ini, Jumat, 8 Oktober 2021. Di usia saat ini, ia punya berbagai harapan untuk kehidupannya, ternasuk keberhasilan bersama Pangeran Biru musim ini.

Ia juga cukup senang karena masih memiliki kondisi fisik yang bagus, sehingga punya kesempatan untuk tampil baik dalam berbagai laga tahun ini.

“Saya sangat senang dan merasa baik. Saya punya kondisi fisik yang baik terasa seperti masih berusia 20 tahun,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Di usianya saat ini, Kuipers juga mencoba menikmati berbagai proses yang dijalani. Ia cukup berbangga karena masih bisa menjalaninya dengan baik.

“Saya sangat senang dan menikmati proses yang sedang saya jalani. Bersama Persib, berlatih dua kali sehari, ini hal yang bagus,” ucapnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong Juga Berkat Suara Netizen

Desakan yang disuarakan netizen juga menjadi pertimbangan PSSI yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong.

BOLA | 25 September 2022

Kabar Baik, PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Kontrak pelatih Shin Tae-yong sejatinya baru akan habis setelah berakhirnya Piala Dunia U-2O pada 2023.

BOLA | 25 September 2022

Borneo FC Pecat Pelatih Milomir Seslija

Laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat petang menjadi pertandingan terakhir Borneo FC yang dipimpin oleh Milomir Seslija.

BOLA | 25 September 2022

Persis Berambisi Lanjutkan Label Pembunuh Tim Raksasa

Persis dijadwalkan akan menjamu penghuni posisi runner up di klasemen sementara, PSM Makassar di Stadion Manahan Solo pada Kamis (29/9/2022) mendatang.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Luis Milla Turut Senang

Luis Milla yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu turut menyaksikan perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan sepanjang 90 menit.

BOLA | 25 September 2022

Romelu Lukaku Tak Berpikir untuk Kembali ke Chelsea

Penyerang klub Liga Italia Inter Milan Romelu Lukaku dikabarkan tidak mempunyai pikiran untuk kembali merumput bersama Chelsea.

BOLA | 25 September 2022

Wenger: Arsenal Berpeluang Juarai Liga Inggris Musim Ini

Arsenal memiliki peluang bagus untuk memenangi gelar Liga Premier Inggris musim ini tanpa adanya tim yang dominan, kata Arsene Wenger.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Menang, Selanjutnya Shin Tae-yong Fokus Benahi Pertahanan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui perlu waktu untuk membentuk pertahanan yang tangguh dan dia akan fokus untuk memperbaikinya.

BOLA | 25 September 2022

Portugal Menang Telak, Hidung Cristiano Ronaldo Berdarah

Cristiano Ronaldo menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti serta mengalami hidung berdarah karena bertabrakan dengan kiper lawan.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Spanyol Dipermalukan Swiss di Zaragoza

Timnas Spanyol dipermalukan tamunya Swiss, 1-2, dalam lanjutan League 1 Grup A UEFA Nations League di Stadion La Romareda.

BOLA | 25 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pemprov DKI Jakarta Akan Bangun Rusunawa di Pulau Reklamasi

Pemprov DKI Jakarta Akan Bangun Rusunawa di Pulau Reklamasi

NEWS | 14 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings