Logo BeritaSatu

Paul Pogba: Harus Ada Perubahan di MU

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:53 WIB
Oleh : JAS

Manchester, Beritasatu.com- Gelandang Paul Pogba menilai perlu ada perubahan dalam tubuh Manchester United setelah Setan Merah mendapatkan kekalahan kedua musim ini dalam Liga Inggris melawan Leicester City 2-4, Sabtu (18/10/2023).

"Kami harus mencari sesuatu, kami harus mengubah sesuatu. Saya tidak tahu pola pikir dari kami semua, pemain, ketika kami memulainya. Kami benar-benar tidak tahu," ujar Pogba dikutip dari Sky Sports, Minggu (18/10).

Pogba mengaku dirinya belum mengetahui apa yang seharusnya mendapatkan perubahan di tim. Menurut Pogba itu adalah hal yang membuat frustrasi karena hal tersebut adalah hal yang mereka tidak mengerti.

Ia menambahkan, jika Manchester United menginginkan untuk berkompetisi dan memenangi gelar, hal itu perlu diketahui segera untuk dilakukan perubahan.

"Ini membuat frustrasi karena sesuatu yang kami tidak mengerti dan kami harus mencari tahu itu dengan cepat jika kamu ingin untuk berkompetisi dan memenangi gelar, pertandingan itu harus kamu menangkan, meski mereka sangat sulit dan kami bermain kurang baik," terang Pogba.

Pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu, Manchester United dibuat tak berdaya oleh Leicester City dan menyerah 2-4 bermain di Stadion King Power, Leicester.

Sempat unggul lebih dulu lewat sepakan keras Mason Greenwood, Manchester United harus menerima dua gol Leicester City dari Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu sebelum disamakan oleh Marcus Rashford dan pada akhirnya dibalas kembali oleh Jamie Vardy dan Patson Daka.

Menurut Pogba, MU layak mendapatkan kekalahan dan harus mencari tahu apa kunci yang menyebabkan hal itu.

"Tapi sekarang kami harus mencari kunci dari permainan ini bahwa kami kalah. Karena saya pikir kami layak untuk kalah hari ini," jelas Pogba.

Saat ini MU berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin dari 8 pertandingan yang sudah dijalani sejauh ini.

Kekalahan di kandang Leicester City ini membuat menambah daftar panjang tidak bisa menang MU dalam tiga pertandingan di Premier League. Catatan ini juga memutus rekor tak pernah kalah yang ditorehkan MU dalam 29 pertandingan tandang sebelumnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA/Sky Sports

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tragedi Kanjuruhan, PSSI: Kompetisi Selain Liga 1 Tetap Berjalan

PSSI memastikan seluruh kompetisi selain Liga 1 Indonesia tetap berjalan pascakerusuhan (tragedi Kanjuruhan), Sabtu (1/10/2022).

BOLA | 3 Oktober 2022

Pendukung PSIS Tetap Datangi Stadion Jatidiri Semarang

Ribuan pendukung PSIS tetap mendatangi Stadion Jatidiri, meski laga melawan Bhayangkara FC batal digelar akibat tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 3 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Valentino Simanjuntak Mundur sebagai Presenter Siaran Liga 1

Valentino Simanjuntak memutuskan mundur dari status sebagai presenter siaran sepak bola Liga 1 sebagai respons atas tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 2 Oktober 2022

Cetak Hat-trick dalam 3 Partai Kandang Beruntun, Erling Haaland Buat Sejarah

Erling Haaland membuat sejarah Premier League dengan orang pertama yang mencetak hat-trick dalam 3 pertandingan kandang berturut-turut

BOLA | 2 Oktober 2022

Ultras Garuda Jakarta: Bentuk Tim Independen Usut Tragedi Kanjuruhan

Ultras Garuda Jakarta meminta para pemangku kepe‎ntingan untuk membentuk tim independen mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

BOLA | 2 Oktober 2022

Haaland dan Foden Trigol, Man City Hantam Manchester United

Tiga gol yang masing-masing dibuat Erling Haaland dan Phil Foden membawa Manchester City menang telak 6-3 atas Manchester United, dalam partai Liga Inggris.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-84, Martial Bawa MU Perkecil Ketinggalan

Manchester United memperkecil selisih ketinggalan atas Manchester City menjadi 2-6 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Stadion Etihad.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-73, Giliran Phil Foden Cetak Gol Ketiga

Manchester City menambah keunggulan menjadi 6-1 atas tamunya Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan berkat gol ketiga Phil Foden.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-64, Erling Haaland Cetak Gol Ketiga

Manchester City menambah kenggulan menjadi 5-1 atas tamunya Manchester United berkat gol ketiga Haaland.

BOLA | 2 Oktober 2022

Menit Ke-56, Antony Perkecil Ketinggalan MU Lawan Man City

Manchester United memperkecil selisih ketinggalan atas Manchester City menjadi 1-4 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Stadion Etihad.

BOLA | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
5 Tahun Dipimpin Anies, Dino Patti Djalal Sebut Jakarta Berkembang Pesat

5 Tahun Dipimpin Anies, Dino Patti Djalal Sebut Jakarta Berkembang Pesat

NEWS | 35 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings