Logo BeritaSatu

Liverpool vs Atletico: Selangkah Lagi the Reds Lolos

Rabu, 3 November 2021 | 10:01 WIB
Oleh : Faisal Maliki Baskoro / FMB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool akan kembali melawan Atletico Madrid dalam pertandingan Champions League yang dimainkan di Anfield dan disiarkan Kamis dini hari nanti (4/11/2021). Kemenangan akan memastikan langkah Liverpool ke babak berikutnya.

Pertandingan antara keduanya pada 20 Oktober lalu, berakhir dengan kemenangan Liverpool 3-2 atas Atletico. Mohamed Salah menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut dalam sejarah klub Inggris tersebut.

Advertisement

Salah memborong dua gol untuk The Reds dan satu gol lainnya dicetak oleh Naby Keita. Sementara itu, dua gol Atletico Madrid dicetak oleh Antoine Griezmann.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memilih untuk tidak menjabat tangan Juergen Klopp setelah timnya dikalahkan Liverpool 2-3. Simeone kesal bahwa timnya tidak mendapatkan penalti oleh wasit setelah Jota dianggap menjatuhkan Jose Gimenez di dalam kotak terlarang Liverpool.

Sebelumnya, Liverpool mengalahkan AC Milan 3-2 pada pertandingan pertama, lalu mengalahkan FC Porto 5-1 di pertandingan berikutnya.

Sementara Atletico ditahan 0-0 oleh Porto di pertandingan pertama di Wanda Metropolitano, lalu menang dramatis atas AC Milan 2-1.

Di La Liga, Atletico Madrid mengalahkan Real Betis tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu. Tiga gol Atletico masing-masing dicetak oleh Yannick Carrasco, bunuh diri German Pezzella, dan Joao Felix.

Sementara Liverpool ditahan imbang Brighton 2-2. Liverpool lebih dulu memimpin 2-0 berkat gol-gol Jordan Henderson dan Sadio Mane sebelum tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat Enock Mwepu dan Leandro Trossard.

Liverpool dipastikan kehilangan Naby Keita, James Milner, dan Harvey Elliott. Sementara Fabinho dan Thiago Alcantara statusnya masih diragukan. Ini berarti Liverpool hanya memiliki Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Curtis Jones.

Atletico tidak akan diperkuat Antoine Griezmann dan Stefan Savic yang terkenda suspensi. Atletico juga kehilangan Marcos Llorente, Thomas Lemar, dan Geoffrey Kondogbia.

Berikut perkiraan susunan pemain:
Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Jones, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Jota, Mane

Atletico Madrid: Oblak; Felipe, Gimenez, Hermoso; Trippier, De Paul, Koke, Carrasco; Felix, Suarez, Correa



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pelatih Yakin The Minions Bisa Kembali ke Performa Puncak

Herry IP sangat bahwa The Minions bisa bangkit dari masalah cedera dan kembali menampilkan performa terbaik mereka pada turnamen mendatang.

BOLA | 27 Januari 2023

Pep Guardiola: Mikel Arteta Nyaris Jadi Pelatih Manchester City

Pep Guardiola mengungkapkan Mikel Arteta sebenarnya akan melatih Manchester City namun dia tak sabar dan akhirnya menangani Arsenal.

BOLA | 27 Januari 2023

AC Milan Akan Kembalikan Sergino Dest, Barcelona Ketakutan

Klub Italia, AC Milan, kemungkinan bakal melepas bek Sergino Dest ke Barcelona dan membuat raksasa Spanyol itu ketakutan. 

BOLA | 27 Januari 2023

Bikin Mewek, Perpisahan Bek Persija Rezaldi Hehanusa ke Persib

Rezaldi terlihat sedih dan menangis ketika meminta pamit kepada rekan setim termasuk pelatih Thomas Doll dalam latihan tim seperti dilansir dari akun Tiktok Persija Jakarta.

BOLA | 27 Januari 2023

Kalahkan Atletico, Real Madrid ke Semifinal Piala Raja

Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid 3-1 dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu, dan melenggang ke semifinal Copa del Rey.

BOLA | 27 Januari 2023

Juventus Dibelit Krisis, Ronaldo Khawatir Hak Uangnya yang Belum Dibayar

Juventus tengah dibelit krisis keuangan, dan terancam dikenai denda senilai 50 juta euro (Rp 814 miliar) serta pemainnya pun terancam dilarang bermain.

BOLA | 27 Januari 2023

Piala Super Saudi, Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr ke Final

Cristiano Ronaldo gagal membawa klub elite Arab Saudi Al Nassr lolos ke babak final Piala Super Saudi setelah di semifinal turnamen di Riyadh dikalahkan Al Ittihad 3-1.

BOLA | 27 Januari 2023

Kalahkan Borneo, Persib Bandung ke Puncak Klasemen Liga 1

Kemenangan Persib atas Borneo FC ditentukan melalui gol David da Silva di menit 7 dan membuat Maung Bandung ke puncak klasemen Liga 1.

BOLA | 26 Januari 2023

Ini Respon Ma’ruf Amin Soal 2 Menteri Nyalon di PSSI

Menurutnya Wapres Ma'ruf selama tidak ada larangan dengan posisi mereka sebagai menteri maka proses pencalonan di PSSI tersebut dapat dilanjutkan.

BOLA | 26 Januari 2023

Pengamat: Kursi Ketum PSSI Jangan Dijadikan Batu Loncatan Politik

Akmal Marhali mewanti-wanti bakal calon ketua umum PSSI 2023-2027 tidak memanfaatkan federasi untuk mencari kekuasaan.

BOLA | 26 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Hasil Indonesia Masters: Tekuk Ganda Jepang, The Babbies Rebut Tiket Semifinal

Hasil Indonesia Masters: Tekuk Ganda Jepang, The Babbies Rebut Tiket Semifinal

SPORT | 17 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE